Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Incar Bek Keras Ini untuk Isi Lini Pertahanan Musim Depan

Lini belakang Inter Milan Liga Italia Musim depan akan semakin rapat dengan kedatangan pemain baru bidikan I Nerazzurri ini.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Sempreinter
Bek Lazio, Stevan Radu masuk radar Inter Milan untuk musim transfer kali ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lini belakang Inter Milan Liga Italia Musim depan akan semakin rapat dengan kedatangan pemain baru bidikan I Nerazzurri ini.

Bek Kiri mereka di Liga Italia musim sebelumnya, Aleksandar Kolarov memutuskan untuk keluar dari skuad Simone Inzaghi.

Barisan belakang Inter Milan akan semakin rapat dengan bidikan baru Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi memastikan akan mendatangkan pemain belakang untuk perkuat pertahanan Inter Milan musim Liga Italia mendatang.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (15/6/2021), pilihan pertama Inter Milan untuk musim Liga Italia akan datang adalah Alessandro Bastoni.

Inter Milan akan mendatangkan Stefan Radu dari Lazio untuk mengisi posisi tersebut.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, edisi cetak hari ini melaporkan bahwa I Nerazzurri membuat kemajuan dalam kesepakatan untuk pemain Rumania itu.

Foto ini diambil pada 17 Oktober 2020 pelatih Lazio Simone Inzaghi terlihat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Lazio pada 17 Oktober 2020 di stadion Luigi Ferraris di Genoa.
Foto ini diambil pada 17 Oktober 2020 pelatih Lazio Simone Inzaghi terlihat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Lazio pada 17 Oktober 2020 di stadion Luigi Ferraris di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Inter Milan bisa mencapai kesepakatan minggu ini.

I Nerazzurri harus mengganti kontribusi Aleksandar Kolarov yang hengkang musim lalu.

Mantan pemain Lazio, Manchester City, dan Roma berusia 35 tahun itu memainkan sebagian besar menitnya musim lalu sebagai bek tengah sisi kiri dalam sistem pelatih Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved