Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Patut Waspada, Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus Musim Depan

Inter Milan wajib waspada di Liga Italia musim depan, Juventus akan tetap mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Portugal dan Israel di stadion Jose Alvalade di Lisbon dalam persiapan untuk kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020, pada 9 Juni 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan wajib waspada di Liga Italia musim depan, Juventus akan tetap mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Juventus hampir dipastikan tidak akan melepas Cristiano Ronaldo ke klub manapun di Liga Italia musim depan.

Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Turin untuk berseragam Hitam Putih, Juventus.

Setidaknya itulah pengakuan sang ibu, Dolores.

Dilansir dati Tuttosport, Selasa (15/6/2020), Ibu Cristiano Ronaldo menegaskan jika anaknya akan berada di Juventus untuk beberapa tahun ke depan.

"Dia akan bermain selama tiga tahun lagi" sebutnya.

Foto selebaran yang diambil dan dirilis pada 14 Juni 2021 oleh UEFA, penyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan konferensi pers MD-1 di Puskas Arena di Budapest, menjelang pertandingan sepak bola UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal.
Foto selebaran yang diambil dan dirilis pada 14 Juni 2021 oleh UEFA, penyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan konferensi pers MD-1 di Puskas Arena di Budapest, menjelang pertandingan sepak bola UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal. (Selebaran / UEFA / AFP)

Ia melanjutkan jika Cristiano Ronaldo saat ini dalam keadaan bugar.

"Putra saya dalam kondisi bugar dan akan terus bermain selama tiga tahun lagi," ungkap ibu Cristiano Ronaldo dari Madeira beberapa jam setelah debut bintang Juventus di Euro 2020.

Selain sang ibu, kekasih Cristiano Ronaldo juga menyampaikan pesan tersirat akan masa depan di Juventus dan liga Italia.

Posting terbaru Georgina ditambahkan di akun instagram miliknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved