Breaking News:

Rahasia Payudara Kencang Maria Vania, Lakukan Gerakan Ini Tiga Kali Sepekan, Berikut Videonya

Presenter Cantik Maria Vania berbagi rahasia mengencangkan Payudara untuk wanita dan membesarkan otot dada bagi pria.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
capture
Rahasia Payudara Kencang Maria Vania, Lakukan Gerakan Ini Tiga Kali Sepekan, Berikut Videonya. Foto: Maria Vania 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Presenter Cantik Maria Vania berbagi rahasia payudara kencang untuk wanita dan membesarkan otot dada bagi pria.

Maria Vania mengungkap rahasia untuk payudara kencang yakni ia melakukan gerakan memperkencang Payudara dan membesarkan otot dada pria minimal tiga kali dalam sepekan.

Maria Vania memperagakan gerakan untuk payudara kencang dan membesarkan otot dada pria melalui sebuah video yang diunggahnya pada kanal Youtube miliknya.

Selain memperagakan gerakan untuk payudara kencang dan membesarkan otot dada pria, Maria Vania juga berbagi tips melakukan gerakan membesarkan otot dada untuk wanita dan pria yang baik.

Pada awal Maria Vania , ia menjelaskan bahwa ia punya gerakan gym untuk membesarkan otot dada, cocok untuk Cewek dan Cowok.

"Bagi yang Cowok kurang tegap dan dadanya kurang bidang, tenang aja, kalian bisa lakukan gerakan ini. Buat Cewek mungkin payudara kendor , bisa kencang lagi," ungkap Maria Vania .

"Gerakannya gampang banget, tapi sebelumnya harus mulai dari pemanasan. Kalau tidak pemanasan nanti cedera. Pemanasan dulu, baru masuk ke lima gerakan inti, dan kemudian pendinginan," jelas Maria Vania .

Rahasia Payudara Kencang Maria Vania, Lakukan Gerakan Ini Tiga Kali Sepekan, Berikut Videonya. Foto: Maria Vania
Rahasia Payudara Kencang Maria Vania, Lakukan Gerakan Ini Tiga Kali Sepekan, Berikut Videonya. Foto: Maria Vania (capture)

Kemudian, Maria Vania memulai gerakan pemanasan sebelum melakukan memperagakan gerakan memperkencang Payudara dan membesarkan otot dada pria .

Gerakan pemanasan yang dilakukan Maria Vania yakni Jumping jack selama 30 detik.

Selanjutnya masuk ke gerakan inti yakni :

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved