Breaking News:

Beri Sinyal Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kampar, Polisi Sebut Orang Dekat Korban

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan wanita hamil yang mayatnya ditemukan secara mengenaskan di Kampar.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hingga saat ini, aparat kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan wanita hamil bernama Siti Hamidah (38), yang mayatnya ditemukan secara mengenaskan di Kampar

Mayat wanita malang ini ditemukan di lubang bekas galian septic tank di Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada Selasa (8/6/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menyebutkan, terkait penyelidikan, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa 8 orang saksi, dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti yang dimaksud, yaitu berupa 1 unit sepeda motor warna biru bernomor polisi BM 5330 AAQ yang disita dari adik terduga pelaku, sebuah cincin emas yang disita dari ibu terduga pelaku serta sebuah handphone yang disita dari anak terduga pelaku.

Barang-barang itu diamankan di daerah Sumatera Barat (Sumbar).

Disinggung soal indikasi pelaku pembunuhan korban Siti Hamidah adalah suaminya sendiri, Kombes Sunarto memberikan jawabannya.

"Pelaku diduga orang dekat korban yang saat ini masih kita kejar," katanya, Selasa (16/6/2021).

Dipaparkan Kabid Humas Polda Riau, dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku, jajaran Polda Riau juga melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian di daerah setempat.

Diakui Kombes Sunarto, pengejaran terhadap pelaku tidak mudah.

"Pelaku berpindah-pindah tempat, karena melakukan aktivitas. Tapi kita optimis pasti kita amankan," pungkasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved