Breaking News:

Berjuang Lawan Kanker Menyerah Dihajar Covid-19, Dokter di Pelalawan yang Meninggal Banjir Doa

Berjuang lawan kanker hingga menyerah dihajar Covid-19, dokter di Pelalawan yang meninggal banjir doa dan ucapan duka

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Berjuang Lawan Kanker Menyerah Dihajar Covid-19, Dokter di Pelalawan yang Meninggal Banjir Doa. Foto:Proses pemakaman dokter spesialis di Kabupaten Pelalawan yang meninggal dunia dengan kondisi terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (15/6/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Berjuang lawan kanker hingga menyerah dihajar Covid-19, dokter di Pelalawan yang meninggal banjir doa dan ucapan duka.

Dokter spesialis di Kabupaten Pelalawan Riau meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (15/6/2021).

Dokter wanita itu mengidap penyakit bawaan yang kronis saat terinfeksi virus corona.

Informasi terkait kematian dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih beredar luas di media sosial (medsos).

Ucapan duka dan doa terhadap sang dokter mengalir deras dari berbagai pihak mulai dari rekan sejawat, teman almarhumah, serta netizen yang mengenalnya.

Bahkan foto-foto dan video seputar penghormatan terakhir maupun porses pemakaman dengan protokol Covid-19 juga diposting dengan ucapan belasungkawa.

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan, Asril M.Kes menyatakan jika dokter spesialis penyakit dalam itu memang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari terakhir.

Setelah dirawat di RSUD Selasih, pasien dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan yang intensif.

Namun nyawanya tidak tertolong setelah kondisi kesehatannya terus menurun di ruang isolasi.

"Proses pemakaman dengan protokol Covid-19 di pekuburan khusus tadi malam," terang Asril, Rabu (16/06/2021) kepada Tribunpekanbaru.com .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved