Breaking News:

Manajer Ops PT TIS Akui Didatangi Imam Urus Pangkalan LPG di Siak, Kok Jadi Ricuh? Begini Kisahnya

Manajer Ops PT TIS akui didatangi Imam urus Pangkalan LPG di Desa Pangkalan Pisang Siak, kok jadi ricuh? Begini kisahnya

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Manajer Ops PT TIS Akui Didatangi Imam Urus Pangkalan LPG di Siak, Kok Jadi Ricuh? Begini Kisahnya. Foto: Gudang penyimpanan LPG 3 Kg milik PT Tirta Harapan Sejahtera (THS) di Pekanbaru yang sempat dicatut namanya oleh Imam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Manajer Ops PT TIS akui didatangi Imam urus Pangkalan LPG di Desa Pangkalan Pisang Siak, kok jadi ricuh? Begini kisahnya.

Manajer Operasional PT Tirta Indonesia Sejahtera (TIS) Suroyo Hardi mengakui ia kenal dengan Imam.

Bahkan ia sempat memproses pengurusan keperluan Imam untuk mendirikan pangkalan LPG di Desa Pangkalan Pisang, kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau.

“Imam itu datang ke kantor kami mau minta tolong buka pangkalan gas elpiji untuk saudaranya, sesuai prosedur kami mintakan rekomendasi dari desa, kemudian kami proses Pangkalan Pisang sebagai calon pangkalan gas 3Kg,” kata Suroyo Hardi di hadapan Direktur PT TIS Irvan Sagita.

Suroyo Hardi menerangkan, kedatangan Imam ke kantornya yang berada di Pekanbaru pada 2020 lalu.

Ia mengatakan, Direktur Bumkam Pangkalan Pisang adalah saudaranya yang ingin membuka pangkalan gas LPG bersubsidi.

“Tempo hari Pertamina mempunyai program 1 desa 1 pangkalan. Kita akan carikan titiknya jika di desa itu ada pangkalan,” kata Hardi, beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung, kata Hardi, si Imam tersebut justru mengajukan 7 calon pangkalan gas bersubsidi.

Selain Pangkalan Pisang juga ada di Sabak Auh, Empang Pandan, kelurahan Kandis Kota dan beberapa desa lainnya di Kabupaten Siak.

“Dia mengajukan untuk 7 calon pangkalan. Lalu kita terima berkas dan kita buatkan prosesnya dan kita buatkan semacam kontak kerja tapi belum resmi,” terang Hardi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved