Breaking News:

Pacaran Berujung Petaka, Gadis ABG Dijamah di Ranjang, Rela Ditiduri, Terbuai Janji akan Dinikahi

Pacaran perujung petaka bagi gadis 12 tahun ini, Gadis ABG itu dijamah di ranjang, rela ditiduri karena terbuai janji akan dinikahi.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com
Pacaran Berujung Petaka, Gadis ABG Dijamah di Ranjang, Rela Ditiduri, Terbuai Janji akan Dinikahi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pacaran perujung petaka bagi gadis 12 tahun ini, Gadis ABG itu dijamah di ranjang, rela ditiduri karena terbuai janji akan dinikahi.

Agar tidak terjadi apa yang dialami Gadis ABG atau gadis 12 tahun ini , maka bagi orangtua jagalah anaknya agar tidak Pacaran , karena Pacaran bisa saja menjadi jalan mencelakai anak anda.

Bagi para Gadis ABG , ingatlah bahwa Pacar mu belum tentu akan menjadi suamimu di masa yang akan datang, maka jangan pernah kulitmu disentuh Pacar, hadiahkan tubuhmu itu untuk suamimu nantinya.

Gadis ABG yang tidak Pacaran tidaklah hina malahan dia mulia karena ia bisa menjaga dirinya, tapi akan terhina ketika Pacaran dan kehormatanmu dinodai pacarmu.

Kisah Gadis ABG satu ini bisa dijadikan pelajaran agar tidak Pacaran dan melampaui batas dalam pergaulan dan muda percaya kepada seorang laki-laki.

Seorang gadis 12 tahun di Desa Lamin Pulut, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur membuat kedua orangtunya syok.

Peristiwa yang bikin syok orangtuanya tersebut terjadi di mess Estate 5 PT Agro Bumi Kaltim pada pada Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 04.00 WITA dini hari.

Gadis yang berinisial RS (12) tersebut kepergok tak memakai busana. 

Saat itu kedua orangtuanya terbangun ketika mendengar langkah kaki yang menapak di lantai mess yang terbuat dari papan kayu.

Setelah mendatangi kamar RS, orangtuanya syok setelah melihat anaknya tersebut tak memakai celana.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved