Breaking News:

Sempat Tembus 6 Ribu Lebih,Begini Kondisi Covid-19 di Dumai,Ini Perbandingan Sembuh dan Kasus Baru

Sempat tembus 6 ribu lebih, begini kini kondisi Covid-19 di Dumai Riau. Ini perbandingan angka sembuh dan kasus baru

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Sempat Tembus 6 Ribu Lebih,Begini Kondisi Covid-19 di Dumai,Ini Perbandingan Sembuh dan Kasus Baru. Foto: Walikota Dumai Paisal saat suntik vaksin Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sempat tembus 6 ribu lebih, begini kini kondisi Covid-19 di Dumai Riau. Ini perbandingan angka sembuh dan kasus baru.

Perkembangan Covid-19 di kota Dumai, semakin membaik, hal itu ditandai dengan pasien yang sembuh lebih banyak ketimbang penambahan kasus baru.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai, dr Syaiful‎ mengungkapkan, perkembangan Covid-19 di Kota Dumai, sudah semakin membaik meskipun setiap harinya ada penambahan, namun pasien yang sembuh jauh lebih banyak.

Dijelaskannya, ‎pada Senin (14/6/2021), jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh berjumlah 25 pasien, sedangkan penambahan pasien berjumlah 15 kasus.

"Alhamdulillah, pada hari Senin jumlah pasien yang sembuh lebih tinggi ketimbang penambahan," katanya, Selasa (15/6/2021).

Syaiful mengucapkan terimakasih kepada tim medis, yang sudah berjibaku dalam memberikan penanganan medis bagi pasien Covid-19.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada para pasien isolasi mandiri yang sudah mengikuti aturan yang berlaku, sehingga tingkat kesembuhan semakin tinggi.

Diterangkannya, untuk penambahan, pada Senin ada sebanyak 15 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dan semuanya menjalani isolasi mandiri.

Untuk data keseluruhan, tambahnya, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Senin (14/5/2021), ada sebanyak 6.105 kasus.

Dengan rincian 353 orang dalam perawatan, pasien sembuh 5.640 orang dan meninggal dunia 112 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved