Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pemkab Meranti Gelar Vaksinasi Massal Bagi Pegawai di Lingkungan Pemerintahan

Fahri mengeaskan vaksinasi merupakan kewajiban masyarakat untuk bisa menciptakan kekebalan tubuh terhadap Covid-19 khususnya bagi pejabat publik

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Pemkab Kepulauan Meranti menggelar vaksinasi massal bagi seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan Rabu (16/6/2021) di Gedung Hijau, Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Vaksinasi massal dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat yang tengah gencar dilakukan oleh satgas Covid-19 Kepulauan Meranti.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kepulauan Meranti Muhammad Fahri S.Km mengatakan vaksinasi yang dilakukan di sana memang dikhususkan untuk seluruh pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non PNS.

"Giat hari ini masih tetap dalam pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan sasaran dan target yang disampaikan (pemerintah) pusat," ungkap Fahri kepada tribun di sela-sela kegiatan.

Dirinya mengatakan proses vaksinasi saat itu dilakukan dengan menjaring seluruh pegawai yang belum divaksin.

"Yang jelas ini perintah dan inisiatif dan juga harus dilakukan percepatan-percepatan," ungkapnya.

Fahri mengeaskan vaksinasi merupakan kewajiban masyarakat untuk bisa menciptakan kekebalan tubuh terhadap Covid-19 khususnya bagi pejabat publik.

"Jadi untuk pejabat publik ada penekanan-penekanan dan juga instruksi yang diberikan pak bupati kepada seluruh pejabat publik, lansia dan yang lainnya untuk divaksinasi," tuturnya.

Dijelaskannya target dari vaksinasi adalah seluruh pegawai dapat mendapatkan vaksinasi.

"Dalam hal ini kita ingin mengejar dengan sasaran seluruh pelayan publik mendapat imunitas yang tinggi." Pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Teddy Tarigan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved