Breaking News:

Video Berita

Video: Tabrakan Beruntun di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Seorang Pengendara Motor Tewas

Peristiwa ini mengakibatkan satu korban jiwa pengendara roda dua berinisial S-H. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Visual amatir warga ini merekam detik-detik pasca peristiwa tabrakan beruntun, yang terjadi di lampu merah bundaran Digulis Untan, Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Peristiwa yang terjadi pada pukul enam pagi ini melibatkan lima kendaraan, yakni tiga buah mobil dan dua sepeda motor. Akibat kecelakaan ini, empat kendaraan ini mengalami rusak berat.

Peristiwa ini mengakibatkan satu korban jiwa pengendara roda dua berinisial S-H. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Sementara, pengendara mobil dan pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Rio Sigal Hasibuan, mengatakan, tabrakan bermula saat sejumlah kendaraan yang berhenti di lampu merah dihantam mobil minibus yang dikendarai laki-laki berinisial Y-B berusia 32, dari arah belakang dengan kecepatan cukup tinggi.

Seorang pengendara taksi yang turut menjadi korban mengatakan, tabrakan terjadi pada detik-detik setelah lampu merah menuju lampu hijau.

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasat Lantas Polresta Pontianak mengatakan, kecelakaan diduga akibat kelalaian dari pengendara mobil minibus.

Polisi masih meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pengendara mobil minibus, terkait kemungkinan adanya pengaruh alkohol. Sebab saat pemeriksaan, polisi menemukan minuman beralkohol di dalam mobil.

Namun, polisi belum dapat memastikan apakah pengendara mobil yang ditumpangi satu orang ini, dalam pengaruh alkohol atau tidak.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved