Breaking News:

Antrean Mengular di Lokasi Vaksinasi Covid-19,Kematian Tambah 3,Satgas Minta Warga Dumai Tak Lengah

Antrean mengular panjang di lokasi vaksinasi Covid-19. Kasus kematian bertambah 3 orang, Satgas minta warga Dumai tak lengah

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Antrean Mengular di Lokasi Vaksinasi Covid-19,Kematian Tambah 3,Satgas Minta Warga Dumai Tak Lengah. Foto: Antrean mengular di lokasi vaksin tahap dua, di Balai Sri Bunga Tanjung Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Antrean mengular panjang di lokasi vaksinasi Covid-19. Kasus kematian bertambah 3 orang, Satgas minta warga Dumai tak lengah.

Dalam rangka pengoptimalan pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 tahap dua di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan ‎vaksinasi tahap ke dua ini terlihat dari antrean panjang mengular di lokasi vaksinasi massal, Rabu (16/6/2021).

Tak hanya ‎kaum muda, para lanjut usia atau lansia juga ikut antre untuk mendapatkan vaksinasi tahap ke dua.

Terlihat anggota TNI dan Polri Dumai, ikut mengatur proses vaksinasi.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr Syaiful mengungkapkan, bahwa ‎vaksinasi tahap kedua ini antusiasme masyarakat terlihat tinggi.

Bahkan antrean sudah terlihat sebelum dibukanya proses penyuntikan vaksinasi.

Dijelaskannya, vaksinasi massal ini bertujuan sebagai upaya Pemko Dumai untuk mencapai target vaksinasi sejumlah 50.000 untuk masyarakat Kota Dumai yang berusia 18 tahun ke atas yang rentan terpapar Covid-19, prioritas lansia.

Sesuai arahan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya pada 19 Mei 2021 lalu.

Syaiful mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi massal pada 18-20 Mei 2021 lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved