Breaking News:

Datangi Anggota DPR RI ke Jakarta, Walikota Dumai Ngadu Persoalan Banjir, Berharap Bantuan Ini

Datangi anggota DPR RI ke Jakarta, Walikota Dumai ngadu persoalan banjir, berharap bantuan ini

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Datangi Anggota DPR RI ke Jakarta, Walikota Dumai Ngadu Persoalan Banjir, Berharap Bantuan Ini. Walikota Dumai Paisal menyerahkan proposal ke DPR RI. 

‎TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Datangi anggota DPR RI ke Jakarta, Walikota Dumai ngadu persoalan banjir, berharap bantuan ini.

Terbatasnya anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk bisa membangun infrastruktur tak membuat Wali Kota Dumai Paisal putus asa, untuk menyodok dana dari pemerintah pusat.

Pada Selasa (15/6/2021), Pemerintah Kota Dumai dipimpin Walikota menyambangi Komisi V DPR RI di gedung Nusantara II lantai 2 Jalan jendral Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Tujuannya melaporkan tentang percepatan pembangunan infrastruktur Kota Dumai.

Di anatar persoalan yang dilaporkan adalah masalah banjir.

Walikota Dumai, Paisal membenarkan bahwa pada Selasa (15/6/2021), pihaknya menyambangi anggota DPR RI Komisi V, Syahrul Aidi Maazat, di Jakarta.

Paisal menjelaskan, kedatangan dirinya ke DPR RI dan kementerian untuk melaporkan persoalan banjir yang kerap terjadi di beberapa kelurahan dan kecamatan, yang ada di Kota Dumai.

"Kita mendatangi anggota DPR RI daerah pemilihan Riau ini untuk meminta bantuan terhadap permasalahan yang ada di kota berpenduduk 300.000 jiwa, karena anggaran kita terbatas," katanya, Rabu (16/6/2021).

Paisal mengungkapkan, bahwa Pemko Dumai, tak akan tinggal diam dengan berbagai persoalan yang ada.

Tetapi terus mencari solusi dan melobi pihak kementerian dan DPR RI agar mereka juga ikut berkontribusi dalam pembangunan.

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu pihak Kementerian Lingkungan Hidup telah menyerahkan becak motor dan mobil angkutan sampah untuk mengatasi masalah sampah yang berserakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved