Breaking News:

HEBOH, Ternyata Kehancuran Negara Israel Sudah Diprediksi, Begini Kata Albert Einstein

Heboh, ternyata kehancuran negara Israel sudah diprediksi jauh-jauh hari. Begini kata Albert Einstein

Editor: Budi Rahmat
YOUSSEF MASSOUD / AFP
Api berkobar saat matahari terbit di Khan Yunish menyusul serangan udara Israel terhadap sasaran di jalur Gaza selatan, awal 12 Mei 2021. Serangan udara Israel di Jalur Gaza telah menghantam rumah-rumah anggota tingkat tinggi kelompok militan Hamas, kata militer Rabu, dengan markas polisi wilayah itu juga menjadi sasaran. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bikin heboh. Ternyata ilmuwan terkanal yakni ALbert Einstein sudah memprediksi soal hancurnya negara Israel.

Prediksi tersebut ia gambarkan lewat sebuah tulisan. Israel dikatannya jatuh dan semua proyek zionisnya akan hancur berantakan.

Seperti diketahui, saat ini Israel masih saja terlibat perang dengan Hamas di Jalur Gaza.

Kndisi tersebut telah menyebabkan banyak sekali korban dari kedua belah pihak, Rakyat Palestina yang paling sengsara karena merekalah yang harus menerima kenyataan warganya banyak yang tewas.

Namun terkiat dengan kehancuran Isarel, ternyata sudah jauh ahri diprediksi Albert Einstein

Albert Einstein pernah memprediksi Israel bakal jatuh, dan proyek Zionis yang mereka kerjakan bakal hancur berantakan.

Middle East Monitor pada Jumat (4/6/2021) mewartakan, 10 tahun sebelum Israel mendeklarasikan kemerdekaannya pada 1948, Einstein sudah memprediksi kekacauan bakal terjadi.

Lalu pada 1946 saat berbicara kepada Komite Penyelidikan Anglo-Amerika tentang masalah Palestina, Einstein berkata tidak punya alasan mengapa Israel dibutuhkan.

"Saya percaya itu buruk," katanya.

Dua tahun kemudian pada 1948, Einstein dan sejumlah akademisi Yahudi mengirim surat ke New York Times untuk memprotes kunjungan Menachem Begin, PM ke-6 Israel, ke Amerika Serikat (AS).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved