Breaking News:

HUKUMAN MATI: Jaksa Kejari Bengkalis Bacakan Tuntutan Hukuman Mati untuk Kurir Narkoba di Bengkalis

Tuntutan hukuman mati bagi pelaku Narkoba : Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Bengkalis membacakan tuntutan hukuman mati untuk kurir Narkoba

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nolpitos Hendri
ist
HUKUMAN MATI: Jaksa Kejari Bengkalis Bacakan Tuntutan Hukuman Mati untuk Kurir Narkoba di Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Tuntutan hukuman mati bagi pelaku Narkoba : Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Bengkalis membacakan tuntutan hukuman mati untuk kurir narkoba di Bengkalis pada sidang Kamis (17/6/2021).

Untuk kali kesekian Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menuntut hukuman pidana mati terhadap terdakwa tindak pidana peredaran Narkotika atau Narkoba melalui wilayah Bengkalis.

Tuntutan hukuman mati ini dibacakan Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Bengkalis pada sidang yang diselenggarakan secara daring.

Imanuel Tarigan dan Irvan R Prayogo sebagai JPU membacakan tuntutan mati dihadapan Terdakwa dan Majelis Hakim yang dipimpin langsung Hakim Febrianto Hermady serta disaksikan kuasa hukum terdakwa Windrayanto.

Tiga terdakwa yang dituntun hukuman pidana mati tersebut diantaranya Herman alias Izan, Jefrizal alias pak aji dan Jefri Syafriani.

Dalam tuntutan yang dibacakan JPU meyakini para terdakwa secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana sebagai perantara atau kurir dalam peredaran narkoba.

Perbuatan terdakwa tebukti sesuai dakwaan pertama melanggar pasal 114 ayat 2 junto pasal 112 ayat 1 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Dalam fakta fakta persidangan sudah kita ajukan alat bukti dan saksi saksi terhadap perbuatan mereka.

Dalam analisis fakta dan yuridis perbuatan mereka terbukti secara sah dan meyakinkan," terang Irvan saat membacakan tuntutan.

Selain itu dalam persidangan pihak JPU tidak mendapatkan satu alasan apapun yang bisa meringankan terdakwa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved