Breaking News:

Jamin Harga Terjangkau,Young Bengkalis Group Buka Rumah Makan Prasmanan di Siak, Diresmikan Sekda

Jamin harga terjangkau, Young Bengkalis Group buka cabang rumah makan prasmanan di Siak, diresmikan Sekda Arfan Usman

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Jamin Harga Terjangkau,Young Bengkalis Group Buka Rumah Makan Prasmanan di Siak, Diresmikan Sekda. Foto:Sekda Siak Arfan Usman menyampaikan sambutan saat grand opening rumah makan prasmanan Young Bengkalis di Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Jamin harga terjangkau, Young Bengkalis Group buka cabang rumah makan prasmanan di Siak, diresmikan Sekda Arfan Usman.

Saat pandemi Covid 19, investasi bidang kuliner tetap bertumbuh di Kabupaten Siak.

Buktinya, Young Bengkalis Group membuka rumah makan prasmanan di Siak, tepatnya di Jalan Pemda Siak-Buatan, Kelurahan Sungai Mempura, kabupaten Siak.

Manajemen Young Bengkalis Group meminta dukungan kepada Pemkab Siak agar rumah makan itu dapat berkembang.

Buktinya, pada peresmian rumah makan itu, manajemen mengundang Bupati Siak Alfedri dan jajaran untuk melakukan peresmian.

Karena keberadaan Bupati Siak di luar kota maka peresmian langsung dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Siak, Arfan Usman, Rabu (16/6/2021).

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Jamaluddin,Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan istri Arfan Usman, Syarifah Raudah Arfan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Siak Wan Ibrahim, Kepala Bapeda Siak Wan Yunus dan sejumlah kepala bagian di Setda Kabupaten Siak tersebut juga tampak hadir.

Rumah Makan Prasman Young Bengkalis Siak ini dikelola oleh Atan. Siak menjadi cabang terbaru dari Young Bengkalis Group.

Rumah makan ini sudah eksisting di Bengkalis, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved