Breaking News:

Techno

Lebih Murah dari Punyanya Samsung dan Oppo, Harga Realme 8 5G HP 5G Paling OKE Saat Ini di Indonesia

Realme 8 5G merupakan smartphone 5G paling murah saat ini di tanah air. Selisih harganya lumayan dibanding Oppo A74 5G atau Samsung Galaxy A32 5G.

Editor: CandraDani
Realme
Ponsel Realme 8 5G saat ini merupakan smartphone berteknologi jaringan 5G paling murah di Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah Oppo dengan A74 5G dan Samsung dengan Galaxy A32 5G meluncurkan ponsel 5G yang terjangkau di bawah Rp 4 Juta, kini Realme tak mau ketinggalan.

Jika Oppo A74 5G dibanderol Rp 3,7 juta dan Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan harga Rp 3,9 Juta, maka kini Realme berani menaruh harga lebih murah lagi dibandingkan dua merek tadi.

Sebagaimana dilansir dari Kompas Tekno, Realme kembali memboyong keluarga terbaru dari Realme 8 Series ke Indonesia. Setelah Realme 8 dan 8 Pro yang diluncurkan April lalu, kini giliran Realme 8 5G yang resmi dirilis di Tanah Air.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengklaim bahwa Realme 8 5G hadir untuk menjawab kebutuhan para penggemar Realme yang membutuhkan smartphone 5G terjangkau.

"Dari segi harga, ternyata penggemar Realme menginginkan smartphone 5G bertenaga yang terjangkau di kisaran Rp 2-4 juta," ujar Palson di acara peluncuran online Realme 8 5G, Rabu (16/6/2021).

Meski mengusung nama yang nyaris identik, Realme 8 5G berbeda dengan dua "saudaranya", Realme 8 dan Realme 8 Pro, dan dibekali dengan sejumlah peningkatan.

Dari segi performa, misalnya, ponsel 5G itu ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 700 5G yang dirancang dengan fabrikasi 7nm, dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Dengan chipset tersebut, Realme mengklaim ponsel terbarunya itu bisa menghasilkan kecepatan internet (downlink) hingga 2,77 Gbps.

Realme 8 5G.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved