Breaking News:

Bola Lokal

25 Pemain Ikut Latihan di Skuad PSPS Riau, Sekretaris Teza: Masih Status Seleksi

Sudah hampir sepekan para pemain PSPS Riau ikut latihan, yang langsung dipimpin Pelatih Simon Elissetche, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Simon Elissetche. Sudah hampir sepekan para pemain PSPS Riau ikut latihan, yang langsung dipimpin Pelatih Simon Elissetche, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sudah hampir sepekan para pemain PSPS Riau ikut latihan, yang langsung dipimpin Pelatih Simon Elissetche, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Latihan sendiri digelar sejak 12 Juni lalu.

Sebanyak 25 pemain yang ikut latihan tersebut, didominasi pemain asli lokal Riau.

Pelatih Simon tak mematok pemain dengan posisi tertentu untuk pemainnya.

Saat ini, jika dianggap pelatih punya kualitas dan progress untuk dapat berkembang bersama Askar Bertuah, dan sesuai kebutuhan pelatih, akan merekomendasikan kepada manajemen.

Karenanya, untuk beberapa hari ke depan, Pelatih mempersilakan pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan.

"Jadi jumlah mereka yang ikut latihan 25an pemain lah. Status mereka masih seleksi. Belum ada yang bisa dipastikan," kata Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik, Jumat (18/6/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Meski para pemain yang ikut latihan didominasi pemain lokal Riau, namun bisa dipastikan secara tim permainan Askar Bertuah ini belum terlihat.

Makanya, untuk memulai kembali team Work, pelatih memberikan adaptasi training kepada para pemain. 

"Kalau melihat secara umum, kemampuan pemain sudah tergambar, namun belum secara detail. Makanya untuk beberapa hari ke depan, akan terlihat jelas siapa saja yang layak masuk skuad inti," tegasnya.

Manajemen PSPS Riau dipastikan akan menambah amunisi, selain pemain yang ada sekarang ini. Hanya saja, siapa pemain yang akan didatangkan tersebut, belum bisa dipastikan.

"Pasti, pasti ada pemain lainnya nanti," tegas Teza lagi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi). 

Berita PSPS Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved