Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru: Sebar 150 Undangan Saja, Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru 2021 Digelar Virtual

Sekretariat DPRD Pekanbaru sudah memastikan, bahwa pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237 pada 2021, digelar secara virtual.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Plt Sekwan Badria Rikasari MSi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretariat DPRD Pekanbaru sudah memastikan, bahwa pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237 tahun 2021 ini, digelar secara virtual.

Pada tahun 2020 lalu, juga dilaksanakan serupa, karena situasi masih pandemi Covid-19.

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rika Sari SE MSi mengatakan, pelaksanaan paripurna istimewa tersebut, tetap digelar bertepatan sesuai hari jadi Kota Pekanbaru, yakni pada Rabu (23/6/2021) pekan depan.

"Jadi, rapat paripurna istimewanya tetap digelar di Gedung DPRD Pekanbaru. Tapi terbatas, karena kita hanya sebar undangan untuk 150 orang. Ini pun prokesnya sangat ketat. Selebihnya virtual," sebut Badria kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (18/6/2021).

"Unsur pimpinan dan anggota tetap hadir di ruang paripurna, ada beberapa undangan terbatas yang hadir," tambahnya.

Jelang pelaksanaan paripurna istimewa nanti, kini sejumlah persiapan terus dilakukan.

Mulai dari penataan ruangan, persiapan alat-alat yang akan digunakan saat siaran virtual, hingga terus melakukan koordinasi dengan Pemko dan pihak terkait, jika ada perubahan.

"Upacara HUT Kota Pekanbaru di Perkantoran Tenayan Raya juga virtual," katanya lagi.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT sebelumnya menegaskan, untuk pelaksanaan HUT Kota Pekanbaru tahun 2021 ini, berlangsung secara virtual.

Bahkan untuk durasinya juga dikurangi. Termasuk kegiatan lainnya seperti ziarah ke makam pendiri Kota Pekanbaru, akan diganti dengan doa bersama. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved