Breaking News:

Dramatis,Kapolres Pimpin Evakuasi KorbanTewas Ledakan di Dumai,2 di Dasar Tangki,1 di Belitan Besi

Dramatis, Kapolres pimpin evakuasi korban tewas ledakan di Dumai,2 orang ditemukan di dasar tangki,1 korban di belitan besi

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Dramatis,Kapolres Pimpin Evakuasi KorbanTewas Ledakan di Dumai,2 di Dasar Tangki,1 di Belitan Besi. Foto:Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira memimpin evakuasi korban kebakaran tangki PT Sari Dumai Oleo (SDO). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Dramatis, Kapolres pimpin evakuasi korban tewas ledakan di Dumai,2 orang ditemukan di dasar tangki,1 korban di belitan besi.

Jumat (18/6/2021) dini hari, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira langsung memimpin proses evakuasi korban kebakaran tangki PT Sari Dumai Oleo (SDO).

Proses evakuasi tersebut dilakukan setelah petugas kepolisian menemukan tiga pekerja lagi yang tewas akibat kebakaran tangki timbun yang berisi fatty matter itu.

Tiga korban ditemukan didalam tangki dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Dengan demikian, total ada lima pekerja yang ditemukan tewas akibat insiden tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta menuturkan, penemuan tiga korban tambahan ini, berawal saat pihaknya mendapat laporan dari perusahaan jika ada tiga pekerja yang belum ditemukan.

"Setelah mendapat laporan tersebut, kami melakukan penelusuran, dan kami meminta agar tangki minyak dikosongkan dan tangki harus distrerilkan terlebih dahulu agar tim bisa masuk," katanya, Jumat.

Dirinya menjelaskan, setelah disterilkan tim melakukan pencarian di dalam tangki dan ditemukan ada tiga pekerja dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Lebih lanjut disebutkannya, dua korban ditemukan di dasar tangki dan satu korban lagi ditemukan di besi-besi di dalam tangki.

Ia mengatakan, setelah proses evakuasi pihaknya langsung membawa korban ke RSUD Kota Dumai, ‎para korban sudah diidentifikasi dan sudah diketahui identitasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved