Breaking News:

Bupati Kuansing Diduga Diperas

Hebat, Anda Berani, Puji Andi,Wakil Rakyat Riau Ini Dukung Bupati Kuansing Lapor Kejati,Ini Katanya

'Hebat, Anda berani.' Puji Andi, wakil rakyat Riau ini dukung Bupati Kuansing Andi Putra lapor ke Kejati Riau, ini katanya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Hebat, Anda Berani, Puji Andi,Wakil Rakyat Riau Ini Dukung Bupati Kuansing Lapor Kejati,Ini Katanya. Foto: Anggota DPRD Riau Mardianto Manan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - 'Hebat, Anda berani.' Puji Andi, wakil rakyat Riau ini dukung Bupati Kuansing Andi Putra lapor ke Kejati Riau, ini katanya.

Bupati Kuansing Andi Putra melaporkan oknum Kajari dan sejumlah pejabat lainnya ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) terkait adanya dugaan pemerasan yang dilakukan oknum di lembaga penegak hukum tersebut.

Menanggapi langkah Bupati Kuansing tersebut, anggota DPRD Riau dari Dapil Kuansing Inhu Mardianto Manan menyebutkan, apa yang dilakukan Andi Putra tersebut suatu langkah yang baik sebagai warga taat hukum.

"Kita tak berpolemik di medsos atau media tetapi berani membawa ke ranah hukum, tentunya bupati masih berharap lembaga terhormat pegadilan akan jadi wakil Tuhan di bumi ini,"ujarnya.

Politisi PAN ini mengaku sepakat dengan Bupati Andi putra dan menyebutkan lebih baik beradu argumentasi di lembaga terhormat ini, sehingga tak terkesan saling membela diri.

"Dan tentunya kita tak mau pula menyimak perlakuan pegadilan membela yang bayar seperti indikasi yang dituduhkan Bupati Kuansing saat ini, kalaulah hakim membela yang bayar bukan membela yang benar, kiamatlah dunia," ujarnya.

"Karena wakil Tuhan sudah mati di bumi ini, kepada siapa lagi kita akan percaya," imbuh Mardianto Manan.

Mardianto juga menyampaikan rasa bangganya dengan Bupati Kuansing, apalagi niat Bupati Kuansing tersebut untuk kebaikan daerah dan jalannya pemerintahan dengan baik demi pembangunan.

"Saya salut ke Bupati Kuansing karena masih berani melaporkan oknum diduga minta dibayar Rp1 miliar lebih untuk hilangkan kasusnya, padahal lembaganya adalah ya tempat beliau melaporkan,"jelas Mardianto.

Ini artinya lanjut Mardianto Manan, Andi putra masih percaya pada lembaga terhormat ini dan Andi Putra hanya melaporkan oknum yang diduga memeras.

"Hebat Andi, Anda berani,"jelas Mardianto Manan.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved