Breaking News:

Ini Lokasi CCTV e-Tilang Dumai,Apa Pelanggaran yang Ditilang? Sosialisasi di Den Arhanud Rudal 004

Ini lokasi CCTV e-Tilang Dumai, apa pelanggaran yang ditilang? Sosialisasi di Den Arhanud Rudal 004 Kota Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Ini Lokasi CCTV e-Tilang Dumai,Apa Pelanggaran yang Ditilang? Sosialisasi di Den Arhanud Rudal 004. Foto:Sosialisasi tertib lalu lintas dan sosialisasi penerapan E-TLE di aula Den Arhanud Rudal 004 Dumai 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Ini lokasi CCTV e-Tilang Dumai, apa pelanggaran yang ditilang? Sosialisasi di Den Arhanud Rudal 004 Kota Dumai.

Meningkatkan sinergitas TNI- Polri khususnya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta menciptakan kamseltibcarlantas di Kota Dumai, Sat Lantas Polres Dumai bekerjasama dengan Subdenpom 1/3-I Dumai.

Yaitu dengan menggelar sosialisasi tertib lalu lintas dan sosialisasi penerapan E-TLE di aula Den Arhanud Rudal 004 Dumai, Kamis (17/6/2021).

Kapolres Dumai melalui Kasat Lantas Dumai AKP Akira Ceria telah melakukan sosialisasi penerapan E-TLE di Kota Dumai.

Serta menyampaikan pemaparan ataupun penjelasan terkait jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi sepanjang tahun 2019 hingga tahun 2021.

Kasat Lantas Dumai AKP Akira Ceria mengungkapkan, upaya ini yang telah dilakukan guna meningkatkan budaya tertib berlalu lintas bagi masyarakat serta menekan angka kejadian dan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

"Kita telah mengajak Personil TNI khususnya Keluarga Besar Den Arhanud Rudal 004 Dumai untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan laka lantas,"katanya, Jumat (18/6/2021).

"Karena sebagai prajurit, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan berkendaraan di jalan," ujarnya.

AKP Ceria menuturkan, sinergitas TNI - Polri ini sangat diperlukan khususnya dalam rangka menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kamseltibcar lantas di Kota Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved