Breaking News:

Kabar Gembira, Gaji Ke-13 PNS Pelalawan Cair, Bupati dan Wakil Bupati Juga Ikut Menerima

Gaji ke-13 PNS Pelalawan telah dicairkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan sejak Kamis lalu.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH. Kabar gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan Riau, gaji ke-13 telah dicairkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan sejak Kamis (17/06/2021) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kabar gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan Riau, gaji ke-13 telah dicairkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan sejak Kamis (17/06/2021) lalu.

Gaji tambahan ini merupakan hak PNS sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Gaji ini akan diterima secara penuh oleh setiap pegawai dan ditransfer langsung ke rekening masing-masing.

Sebab gaji ke-13 ini tidak ada pemotongan atas pinjaman bank atau lainnya.

"Sejak kemarin sudah bisa dicairkan. Kita imbau setiap Organisasi Perangkat Daerah untuk memasukan pengajuan pembayaran gaji ke-13 ini," terang Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (19/06/2021).

Devitson menjelaskan, proses pencairan gaji ke-13 ini berdasarkan permintaan dari OPD masing-masing ke pihaknya.

Jika berkasnya masuk maka pembayaran segera dilakukan seperti halnya gaji yang diterima setiap bulannya.

Adapun besaran gaji ke-13 yang diterima setiap pegawai berbeda-beda. Patokannya besaran gaji yang diterima pada Bulan Mei lalu, sebanyak itulah gaji ke-13 yang akan masuk ke rekening pegawai.

Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin SH MH juga turut merasakan gaji ke-13 ini. Karena kepala daerah ini telah menerima gaji pada bulan lalu dan jumlahnya sama dengan gaji ke-13 ini.

"Kalau THR kemarin bupati dan wakil bupati belum dapat, masih kepala daerah yang lama yang menerima. Sekarang gaji ke-13 mereka yang menerima," tambah Devitson. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Berita Pelalawan lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved