Breaking News:

PLN Peduli Bantu Usaha Mikro Kecil Menengah 'Warung Segar'

Unit Induk P3B Sumatera UPT Pekanbaru memberikan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Warung Segar

Editor: M Iqbal
Istimewa
PLN melalui salah satu unit kerjanya yakni Unit Induk P3B Sumatera UPT Pekanbaru memberikan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Warung Segar yang merupakan salah satu starup usaha digital yang hadir seiring dengan terjadinya pandemi covid-19 belakangan ini. 
TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), PLN melalui salah satu unit kerjanya yakni Unit Induk P3B Sumatera UPT Pekanbaru memberikan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Warung Segar yang merupakan salah satu starup usaha digital yang hadir seiring dengan terjadinya pandemi covid-19 belakangan ini.
Program ini bertujuan agar sektor usaha tersebut dapat bekembang dan membuka lapangan kerja lebih banyak lagi kepada masyarakat yang berada di Ring 1 PLN.
Adapun bantuan dana yang diberikan sebesar Rp 50.000.000 yang dialokasikan untuk pembelian chiller atau ruang pendingin khusus untuk produk-produk pertanian.
Program ini difokuskan kepada penampungan sayur dan buah agar dapat menunjang produktivitas pertanian daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Program TJSL ini merupakan bagian dari wujud nyata tanggung jawab serta kepedulian sosial dari PLN dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat”, tutur Aris Sofian Hidayat, Manager PLN UPT Pekanbaru.
“Harapannya bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi ini”, tambahnya.
Sementara itu CEO Warung Segar, Bobby Satria sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan dana yang diberikan sehingga dapat membantu meningkatkan usaha kami terutama untuk kemajuan petani sekitar pada masa pandemi Covid-19,” ucap Bobby.
PLN juga berharap agar masyarakat untuk ikut serta menjaga instalasi PLN agar dapat beroperasi optimal, andal sehingga PLN dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan sektor usaha khususnya dapat berjalan lancar di tengah pandemi saat ini.(rilis)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved