Breaking News:

Sasa dan Chatime Hadirkan Menu Spesial bagi Penggemar Minuman Kekinian di Indonesia

Pertama di Indonesia, Sasa dan Chatime memadukan nikmatnya SASA Santan dan SASA BonTabur menjadi minuman kekinian unik

Editor: rinalsagita
istimewa
Chatime-Sasa 

TRIBUNPEKANBARU.COM – PT Sasa Inti sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, meluncurkan inisiatif #KolaborasiHakiki yaitu sebuah gebrakan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Sasa dan Chatime hadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru," kata Albert Dinata selaku Direktur Marketing PT Sasa Inti.

Ia menambahkan, kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

"Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,”  sebutnya.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin..

Ia menjelaskan, #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.

"Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.” katanya.

Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda.

Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved