Breaking News:

Sedang Menghitung Uang, Pegawai Minimarket Didatangi Perampok Pakai Golok, Gasak Uang Puluhan Juta

Kawanan perampok beraksi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok.

Editor: M Iqbal
Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SAWANGAN - Kawanan perampok beraksi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok.

Uang puluhan juta berhasil digondol pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/6/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Tobing, mengatakan, kronologi perampokan bermula saat tiga korban yang merupakan pegawai minimarket tersebut tengah menghitung uang di dalam toko yang sudah dalam keadaan tutup.

"Saat itu sedang melakukan penghitungan (uang). Sehingga pada saat dilakukan perampokan tersebut, di dalam masih ada pegawai kasir indomaret tiga orang yang mencoba melakukan perlawanan," kata Rio dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Tak segan, para pelaku pun mengancam ketiga pegawai tersebut dengan sebilah golok.

"Untuk pelaku menggunakan golok melakukan pengancaman, dan para pelaku berhasil membawa uang yang disimpan dalam berangkas dengan total kerugian uang mencapai Rp 30,5 juta," ujar Rio.

Selesai menggasak uang tunai puluhan juta, para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ini pun melarikan diri menggunakan satu unit motor dan bonceng tiga ke arah kawasan Wates.

Saat ini, kasus perampokan tersebut tengah ditangani Polsek Sawangan, dan sejumlah barang bukti pun telah diamankan dari lokasi kejadian.

"Kita masih penyelidikan, tadi malam sudah olah TKP dan periksa para saksi. Dan saat ini petugas kami tengah lakukan pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rampok Bergolok Rampas Uang Rp 30,5 Juta dari Tangan Karyawan Minimarket , https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/06/18/rampok-bergolok-rampas-uang-rp-305-juta-dari-tangan-karyawan-minimarket.

Editor: Theresia Felisiani

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved