Breaking News:

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi, RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Rumah Sakit Awal Bros Group menjalin kerjasama dengan kandidat Doktor Charles Bonar Sirait dan CBS School of Communications Jakarta

Editor: Sesri
ISTIMEWA
dr.Widya Putri,MARS Ketua Regional I RS Awal Bros Amnah Awaloeddin (Komisaris RS Awal Bros Group, Charles Bonar Sirait (Founder CBS School of Communications) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rumah Sakit Awal Bros Group menjalin kerjasama dengan kandidat Doktor Charles Bonar Sirait dan CBS School of Communications Jakarta, Kamis (17/6/2021) di RS Awal Bros Batam.

MoU itu untuk meningkatkan performa dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di RS Awal Bros melalui pelatihan internal serta mengajarkan kepada staf dan karyawan.

Bagaimana mengasah kemampuan komunikasiyang baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan jasa RS Awal Bros Group.

Kandidat Doktor Charles Bonar Sirait adalah pakarkomunikasi publik nasional, Dosen llmu Komunikasi, Artis dan Presenter Senior serta Founder CBS School of Communications lembaga pelatihan dan pengembangan diri SDM Indonesia berbasis komunikasi dan public speaking.

“Selama 4 hari kehadiran CBS di Batam, sangat banyak memberi masukan dan perbaikan dalam layanan rumahsakit, khususnya staf di bagian front liner atau terdepan Rumah Sakit,” ucap Direktur RS Awal Bros Batam, dr. Widya Putri, MARS.

Disampaikan dr. Widya, hal itu semata-mata untukmeningkatkan kualitas layanan Rumah Sakit dan memberikenyamanan kepada seluruh pelanggan.

“Karena kami berharap, selain menjadi rumah sakit yang lengkap disisi layanan dan fasilitas, SDMnya juga profesional,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, kandidat Doktor Charles Bonar Sirait menyampaikan, kemampuan berkomunikasi sangatmenentukan keberhasilan dan kelancaran dalamkehidupan manusia sebagai makhluk sosial.

Bukan hanya sekedar kemampuan dalam berbicara dengan lancar saja, namun juga kemampuan dalam menyampaikan pesan kepada seseorang, termasuk kemampuan memahami pesan yang disampaikan oleh seseorang.

“Hal ini juga berlaku di dalam industri jasa termasuk dalambidang pelayanan kesehatan di rumah sakit. Komunikasi sangat erat kaitannya dengan peningkatan strategi bisnis terutama di bidang pelayanan yang berorientasi kepada publik,” terangnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved