Breaking News:

Ketahuan Menghubungi Wanita Lain di HP oleh Istri, Pria di Kampar Malah Pukuli Istrinya Lalu Kabur

Seorang pria di Kampar pukuli istrinya lalu kabur dari rumah. Pria berinisial RA di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten akhirnya diamankan pihak Kepolisian.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi - Seorang pria di Kampar pukuli istrinya lalu kabur dari rumah. Pria berinisial RA di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten akhirnya diamankan pihak Kepolisian karena dilaporkan oleh istri. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Seorang pria di Kampar pukuli istrinya lalu kabur dari rumah. Pria berinisial RA di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten akhirnya diamankan pihak Kepolisian karena dilaporkan oleh istri.

Sang istri tidak terima atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

Pria berumur 25 tahun, berinisial RA diamankan pihak Kepolisian di Pekanbaru.

Diketahui belakangan sebelum melakukan KDRT, RA tinggal bersama istrinya di Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, namun setelah melakukan kekerasan terhadap istrinya, pelaku tidak pernah lagi pulang ke rumah.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengakatan peristiwa KDRT ini bermula pada Senin (1/3/2021) malam lalu korban bernama Sonya Araren bersama suaminya AR pergi kerumah teman AR di Jalan Kaharudin Nasution Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Sesampai di rumah temannya, korban mengambil HP milik tersangka lalu memeriksanya dan menemukan HP suaminya itu ada menghubungi wanita lain.

Tersangka kemudian merampas kembali HP miliknya, namun korban tidak mau menyerahkan hingga tersangka marah dan memukul korban.

Atas perlakuan suaminya itu, korban tidak terima lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu, Selasa (2/3) untuk pengusutannya.

"Setelah dilaporkan oleh istrinya kepada kita tersangka AR tidak lagi pulang kerumah mereka di Desa Kubang Jaya Siak Hulu dan juga tidak pernah menemui istrinya lagi," jelasnya.

Kemudian, Jumat (18/6) siang, Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mendapat informasi tentang keberadaan tersangka di wilayah Sidomulyo Kota Pekanbaru. Selanjutnya Tim Opsnal Polsek turun untuk mencari pelaku.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved