Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Masa Depan Christian Eriksen Usai Serangan Jantung, Inter Milan Tunggu Pemulihan

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen akan membicarakan statusnya di Liga Italia usai mendapat serangan jantung.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Stuart Franklin / POOL / AFP
suporter Belgia yang mengenakan kaus bertuliskan pesan dukungan untuk gelandang Denmark Christian Eriksen menunggu dimulainya pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. Eriksen mengalami cedera. serangan jantung saat negaranya membuka Euro 2020 akhir pekan lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen akan membicarakan statusnya di Liga Italia usai mendapat serangan jantung.

Inter Milan kini masih menunggu proses medis yang sedang dijalani Christian Eriksen.

Christian Eriksen sekarang berada di vilanya di Odense, Denmark, setelah dia keluar dari rumah sakit setelah serangan jantungnya, menurut sebuah laporan di media Italia hari ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Christian Eriksen akan beristirahat dan memulihkan diri dari vilanya di Odense di Denmark bersama istrinya, Sabrina, dan dua anak mereka.

Sabrina mengatakan pada saat kedatangan: “Dia baik-baik saja. Sekarang kami di sini dan kami hanya perlu sedikit istirahat dan ketenangan.”

Christian Eriksen pingsan di lapangan saat negaranya membuka pertandingan Euro 2020 melawan Finlandia di Kopenhagen.

Pemain Denmark membantu gelandang Denmark Christian Eriksen setelah ia pingsan sebelum petugas medis tiba selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Pemain Denmark membantu gelandang Denmark Christian Eriksen setelah ia pingsan sebelum petugas medis tiba selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. (Jonathan NACKSTRAND / AFP / POOL)

Dia diberi perhatian medis segera di lapangan, termasuk CPR.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut di mana UEFA dan Asosiasi Sepak Bola Denmark memastikan bahwa kondisinya stabil dan berbicara.

Pertandingan dilanjutkan dan Finlandia memenangkan pertandingan 1-0 berkat gol babak kedua.

Dalam beberapa minggu mendatang, pembicaraan akan dimulai dengan Inter untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat apakah dia bisa bermain sepak bola lagi untuk Nerazzurri.

foto yang diambil pada 13 Juni 2021 menunjukkan rumah sakit Rigshopitalet di Kopenhagen, tempat gelandang Denmark Christian Eriksen dirawat di rumah sakit setelah ia pingsan di lapangan selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia pada 12 Juni.
foto yang diambil pada 13 Juni 2021 menunjukkan rumah sakit Rigshopitalet di Kopenhagen, tempat gelandang Denmark Christian Eriksen dirawat di rumah sakit setelah ia pingsan di lapangan selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia pada 12 Juni. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved