Breaking News:

Bola Lokal

Pemain Trial di AA Tiga Naga Tersisa Satu Orang, Slot Striker Jangkung Belum Didapatkan

Jajaran Pelatih AA Tiga Naga terus berbenah. Mereka tidak mau para pemain, termasuk pemain trial yang akan menghuni skuadnya, asal-asalan.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain AA Tiga Naga menjalani sesi latihan di Lapangan Training ground Tiga Naga, Pekanbaru, Kamis (17/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran Pelatih AA Tiga Naga terus berbenah. Mereka tidak mau para pemain, termasuk pemain trial yang akan menghuni skuadnya, asal-asalan.

Bahkan sudah lima pemain yang mengikuti trial bersama Tiga Naga, sejak awal Juni lalu, sudah dipulangkan. Mereka dinilai tak mampu memenuhi ekspektasi juru racik tim Three Dragon, Feryandes Rozialta.

"Sekarang tinggal 1 pemain (trial) lagi," kata Feryandes Rozialta kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (20/6/2021).

Untuk diketahui, sejak awal Juni lalu, 7 pemain yang mengikuti trial di Tiga Naga. Awalnya, sempat 10 pemain yang ingin trial, namun 3 pemain tidak datang. Pemain yang datang untuk trial tersebut, kebanyakan dari Jawa Tengah, pemain Liga 3.

Lalu, siapa satu sisa pemain trial yang masih mengikuti sesi latihan tersebut?

"Satu pemain trial yang masih ikut latihan bernama Farid, dia dari Semarang, Jateng. Dia sekarang tanpa tim, dan berposisi sebagai gelandang serang," papar Feryandes merinci.

Namun Feryandes mengaku belum bisa memastikan, apakah Farid direkrut dan masuk skuad nantinya.

Sebab hal ini akan dibahas jajaran pelatih, serta diajukan ke manajemen.

Ya, melihat sisa waktu jelang kick off Liga 2, semua tim tidak punya banyak waktu lagi untuk membentuk tim. Termasuk halnya Tim Tiga Naga.

Jika pun ada pemain yang ingin direkrut, pelatih akan lebih cenderung memilih untuk mendatangkan pemain-pemain, yang sudah memiliki track record jelas.

Sehingga pelatih langsung dapat memasukkannya ke program pelatihan, tanpa berlama-lama memantau perkembangan sang pemain.

Seperti diketahui, Manajemen dan pelatih Tiga Naga masih mencari sosok striker dan bek kanan, untuk mencukupi kebutuhan skuad.

Hingga kini, pemain berposisi striker jangkung, belum didapatkan Tiga Naga l. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Berita lain terkait AA Tiga Naga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved