Breaking News:

Bola Lokal

Bidik Beberapa Tim Liga 1 Lawan Ujicoba, AA Tiga Naga Akan Terbang ke Jakarta

Manajemen AA Tiga Naga, terus menaikkan daya laga ujicoba para pemainnya dengan membidik beberapa tim Liga 1 untuk uji coba.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain Tiga Naga menjalani sesi latihan di Lapangan Training ground Tiga Naga, Pekanbaru, Kamis (17/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen AA Tiga Naga, terus menaikkan daya laga ujicoba para pemainnya dengan membidik beberapa tim Liga 1 untuk uji coba.

Meski dinilai sukses menang besar di dua laga ujicoba dengan tim lokal Riau, hasil itu belum final.

Bahkan kini Three Dragon yang mentas di Liga 2 2021, terus berusaha untuk mempersiapan tim jelang kompetisi baru dimulai.

Selain menggelar latihan bersama, tim asuhan Pelatih Feryandes Rozialta ini juga kini membidik Tim Liga 1, sebagai agendakan laga ujicoba dalam waktu dekat ini.

Lalu, siapa saja klub Liga kasta tertinggi di Indonesia ini, yang akan menjadi lawan sparing patner Tiga Naga tersebut?

"Ada beberapa tim (Liga 1) yang sudah dihubungi. Nunggu konfirmasi dari mereka aja," tegas Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (21/6/2021).

Manajemen sengaja merahasiakan klub Liga 1 yang akan menjadi lawannya. Sebab, jika pun nanti rencana ini ada halangan, maka tidak ada yang dirugikan.

Namun yang jelas, jika beberapa Tim Liga 1 sudah menerima tawaran laga ujicoba tersebut, maka skuad Tiga Naga akan terbang ke Jakarta.

Karena direncanakan laga tersebut akan dihelat di Jakarta, sebagai ajang pemanasan pemain sebelum kick off Liga 2 nantinya.

"Jika dapat jadwal, minggu ini ke Jakarta ujicoba dengan beberapa tim Liga 1 ini," janjinya berharap.

Lebih lanjut disebutkan Hidayat, rencana tur menantang Tim Liga 1 tersebut dilakukan, semata-mata untuk mengukur kesiapan tim sebelum Liga 2 dimulai.

Sebab, dari hasil latihan dan ujicoba yang sudah dilaksanakan, perkembangan pemain dinilai signifikan.

Manajemen merencanakan akan memboyong pemain full tim. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved