Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Bidik Dua Striker Muda Eropa, Tandem Olivier Giroud Musim Depan

AC Milan terus berburu pemain top Eropa, setelah Olivier Giroud, kini Klub Liga Italia itu berburu dua penyerang top Eropa.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PIROSCHKA VAN DE WOUW / POOL / AFP
Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk merayakan setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan terus berburu pemain top Eropa, setelah Olivier Giroud, kini Klub Liga Italia itu berburu dua penyerang top Eropa.

AC Milan sedang membidik Kedua pemain top eropa itu di Piala Eropa 2020

AC Milan sepenuhnya berniat untuk mengontrak dua striker musim panas ini dengan profil muda yang diharapkan untuk melengkapi kedatangan Olivier Giroud.

Dilansir dari Sempremilan, Senin (21/6/2021), AC Milan akan memperkuat posisinya di Liga Italia dengan mendatangkan Striker muda berbahaya.

Kehadiran dua striker top Eropa di AC Milan akan mengisi kekosongan sementara yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menjalani operasi lutut.

Manajemen I Rossoneri diharapkan untuk menandatangani dua penyerang tengah baru untuk memastikan bahwa posisi Zlatan Ibrahimovic tertutup dengan baik dan tidak ada krisis seperti musim lalu.

Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk memberi isyarat saat ia merayakan gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021.
Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk memberi isyarat saat ia merayakan gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. (Peter Dejong / POOL / AFP)

Kesepakatan dengan Olivier Giroud mengenai ketentuan kontraknya praktis telah tiba dan sekarang pemain Prancis itu harus mendorong Chelsea untuk membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

AC Milan akan memepet agen Olivier Giroud agar segera menandatangi kontrak pindah ke Liga Italia dari Chelsea.

AC Milan juga memantau dua profil muda, masing-masing Sasa Kalajdzic dari Stuttgart berusia 23 tahun dan striker Ukraina berusia 25 tahun Roman Yaremchuk dari Gent.

Pemain depan Austria Sasa Kalajdzic (kanan) mengontrol bola di sebelah bek Makedonia Utara Visar Musliu selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 13 Juni 2021.
Pemain depan Austria Sasa Kalajdzic (kanan) mengontrol bola di sebelah bek Makedonia Utara Visar Musliu selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 13 Juni 2021. (Justin Setterfield / POOL / AFP)

Buru Bek Real Madrid

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved