Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Semakin Berbahaya, Jose Mourinho Datangkan Bek Tangguh ke AS Roma, Inter Wajib Waspada

Liga Italia musim depan akan semakin kompetitif dengan belanja pemain sejumlah Klub seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Foto ini diambil pada 16 Maret 2021 Bek Real Sergio Ramos terlihat saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid . 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Liga Italia musim depan akan semakin kompetitif dengan belanja pemain sejumlah Klub seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Terakhir secara mengejutkan, AS Roma diketahui sedang berebut tandatangan Bek Tangguh Real Madrid untuk persaingan Liga Italia musim depan.

Dilasnir dari The Sun, Senin (21/6/2021), Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan akan reuni dengan mantan pemainnya di Real Madrid, Sergio Ramos.

Jose Mourinho dilaporkan ingin menyalib klub lamanya Manchester United dalam perebutan mantan bek Real Madrid Sergio Ramos.

Bek tengah legendaris Spanyol itu akan meninggalkan Bernabeu setelah menjalani tugas epik selama 16 tahun pada akhir bulan ketika kontraknya berakhir.

Sergio Ramos diyakini menginginkan kontrak dua tahun senilai £200,000 per minggu saat dia merencanakan langkah selanjutnya.

Sergio Ramos saat masih berseragam Real Madrid.
Sergio Ramos saat masih berseragam Real Madrid. (AFP / LLUIS GENE)

Tuntutan itu membuat Man City dan Paris Saint-Germain keluar dari perlombaan untuk mengontraknya.

Dan dengan Ramos sudah mengesampingkan kembalinya ke Sevilla dan perpindahan Barcelona yang kontroversial.

Manchester United tampaknya menjadi pilihan terbesar dan terbaiknya musim panas ini karena Ole Gunnar Solskjaer ingin bermitra dengannya dengan kapten Harry Maguire.

Namun, Calciomercato mengklaim bos baru AS Roma Jose Mourinho ingin membawa bek itu ke ibukota Italia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved