Breaking News:

Nenek Ditarik Paksa Naik Mobil di Bukittinggi, Disekap Lalu Dilempar Setelah Barang Ini Diambil

seorang nenek 63 tahun di Bukittinggi yang jadi korban tindak kejahatan hingga barang berharga miliknya dibawa kabur kawana pelaku. 

Editor: Muhammad Ridho
Net/ist
ilustrasi penculikan di jalan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini update kasus seorang nenek 63 tahun di Bukittinggi yang jadi korban tindak kejahatan hingga barang berharga miliknya dibawa kabur kawana pelaku. 

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atau lidik terhadap laporan polisi dari pihak korban nenek tersebut.

Sebelumnya, tindak kejahatan yang menimpa seorang nenek Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 12.30 WIB lalu, di kawasan Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mendapati para pelaku yang dilaporkan telah menyekap korban hingga mengambil paksa barang berharga.

Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah, saat dihubungi TribunPadang.com baru-baru ini mengatakan perkara tersebut masih lidik.

"Terkait perkara tersebut masih lidik di lapangan," kata AKP Dedy Adriansyah melalui pesan WhatsApp/WA, Senin (21/6/2021).

AKP Dedy Adriansyah mengaku, pihaknya mengalami kesulitan untuk mengungkap siapa pelaku dalam perkara ini.

Sampai saat ini pihaknya masih berusaha untuk mengungkap kasus sekaligus menangkap pelakunya.

Sebagaimana diketahui, kasus tersebut sempat menjadi viral di media sosial (Medsos).

"Saat ini anggota kami masih melakukan upaya untuk mengungkapnya. Kami mengalami kendala terkait petunjuk-petunjuk yang ada," kata AKP Dedy Adriansyah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved