Breaking News:

Video Berita

VIDEO: DPRD Riau Minta Sukiman-Indra Gunawan Kembali Aktifkan Islamic Center Rohul Pasca Dilantik

Sebagai partai pengusung, PKS berharap besar dengan Sukiman dan Indra Gunawan, bisa membangun Rokan Hulu lebih baik kedepannya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU Pasangan Sukiman - Indra Gunawan (Sukawan) resmi dilantik Gubernur Riau Syamsuar sebagai bupati dan wakil bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2021-2024 di balai serindit provinsi Riau Senin (21/6/2021).

Sebagai partai pengusung, PKS berharap besar dengan Sukiman dan Indra Gunawan, bisa membangun Rokan Hulu lebih baik kedepannya.

"Kami mengucapkan selamat dan berharap pada pemerintah Sukiman-Indra tetap dengan masyarakat. Tidak membedakan lagi satu suku, satu daerah tapi semua warga Rohul,"ujar Anggota DPRD Riau dari PKS Adam Syafaat kepada tribunpekanbaru.com.

Rohul dengan seribu suluk yang kental dengan agama, Adam juga meminta Sukiman-Indra bisa memperhatikan agama agar Islamic center yang menjadi ikon kebesaran Kabupaten Rohul tetap menjadi kebanggaan masyarakat disana.

"Kita juga meminta peraturan yang berhubungan keagamaan yaitu pendidikan keagamaan harus digiatkan lagi, diperhatikan MDTA dan pengurus masjid,"ujarnya.

Menurut Adam, selama ini prestasi Sukiman sudah bisa dilihat dengan tageline membangun Desa dan menata Kota nya, karena tidak dipungkiri menurutnya hanya pada masa kepemimpinan Sukiman jalan di Desa di Rohul banyak dibangun.

"Baru pada zaman pak Sukiman ini banyak jalan desa mulus diaspal, kalau sebelumnya hanya fungsional, sekarang mulus, walaupun memang belum semuanya,"ujar Syafaat.

Sebagai partai pengusung, PKS juga akan ikut mengingatkan Sukiman - Indra Gunawan dalam memimpin Rohul, jika ada kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat maka PKS akan bersuara.

"Tentunya keinginan masyarakat akan dikawal juga, tunaikan program dan janji kepada masyarakat, kami akan kawal dan awasi serta support pemerintahan Rohul,"jelas anggota DPRD Rohul dua periode ini.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved