Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Vaksinasi Massal di Pekanbaru Ciptakan Kerumunan, Warga Kecewa

kerumunan sulit terhindarkan, baik di luar di bus vaksin maupun di dalam gedung tempat vaksinasi berjalan. Tanpa menjaga jarak, warga mengantre untuk

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya memadati lokasi vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru, Senin (21/6/2021).

Vaksinasi massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kota Pekanbaru ke 237.

Ramainya masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi tersebut menyebabkan protokol kesehatan, khususnya menjaga jarak sulit diterapkan.

Pantauan tribunpekanbaru.com di lokasi, kerumunan sulit terhindarkan, baik di luar di bus vaksin maupun di dalam gedung tempat vaksinasi berjalan. Tanpa menjaga jarak, warga mengantre untuk menunggu giliran di vaksin.

Melalui pengeras suara, imbauan kepada peserta vaksinasi untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak terus diumumkan.

Seorang warga Nur, yang mengikuti vaksin mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal ini sangat kacau, karena terjadinya kerumunan dan tidak menjaga jarak.

Selain itu warga yang menunggu giliran vaksin di bus vaksin tidak disediakan tenda dan kursi, sehingga warga terpaksa berpanas-panasan.

"Pelayanannya tidak teratur, saya sangat menyayangi sekali vaksinasi massal yang diselenggarakan pemerintah kota Pekanbaru tidak teratur seperti ini," ujar Nur.

Dirinya berharap untuk kedepannya vaksinasi massal bisa diperbaiki pelayanannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved