Breaking News:

Ini Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Siak di Hari Pertama Kerja Usai Dilantik

Sehari usai dilantik jadi bupati dan wakil bupati Siak, Alfedri dan Husni Merza masih tetap bersama melakukan kegiatan.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com
Sah, Bupati Siak dan Rohul resmi dilantik. Sehari usai dilantik jadi bupati dan wakil bupati Siak, Alfedri dan Husni Merza masih tetap bersama melakukan kegiatan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sehari usai dilantik jadi bupati dan wakil bupati Siak, Alfedri dan Husni Merza masih tetap bersama melakukan kegiatan.

Selain ziarah ke malam pada sultan Siak, dari makam sultan Siak pertama yakni Raja Kecik dan berakhir di makam Sultan Syarif Kasim II, Alfedri dan Husni langsung menggelar rapat bersama staf, camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta se-Kabupaten Siak di Zamrud Room, kediaman bupati Siak, Selasa (22/6/2021).

Di awal sambutannya, Alfedri mengucapkan terimakasih kepada para camat dan kepala OPD yang telah hadir pada rapat bersama pertama itu.

"Alhamdulillah hari ini merupakan hari pertama saya dan pak Husni bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak, oleh karena itu di awal hari kerja ini kami mengumpulkan para camat dan OPD untuk membahas dan melanjutkan program kerja untuk kedepannya,” kata Alfedri.

Alfedri menambahkan, meskipun pada masa pemerintahan sebelumnya sekitar 2 tahun 3 bulan tidak ada Wakil Bupati, roda pemerintahan tetap berjalan. Kegiatan pembangunan serta ekonomi kemasyarakatan berjalan dengan baik.

"Karena itu kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menjalankan Tupoksi dengan baik. Saya berharap agar kinerja ini dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang,” katanya.

Dalam rapat itu ia membahas penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Ia menargetkan berbagai program kegiatan berdasarkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten 2016-2021, yang akan berakhir pada tahun ini harus dikejar.

Selain itu, dalam rapat staff ini juga dibahas mengenai visi Pemerintah Kabupaten Siak yakni terwujud Kabupaten Siak yang amanah, sejahtera dan lestari dalam lingkungan masyarakat yang Agamis dan berbudaya Melayu. Kemudian ia juga membahas peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Alfedri juga mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD memastikan Tupoksi yang akan dilaksanakan oleh masing-masing staf.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved