Breaking News:

Bola Lokal

Manajemen PSPS Riau Janji Akhir Juni Kerangka Tim Sudah Final

Jajaran pelatih PSPS Riau yang dikomandoi Simon Elissetche, masih mengutak-atik kerangka tim, yang akan dipakainya sebagai patron di Liga 2 2021 nanti

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
TRIBUN PEKANBARU / SYAFRUDDIN MIROHI
FOTO ILUSTRASI. Jajaran pelatih PSPS Riau yang dikomandoi Simon Elissetche, masih mengutak-atik kerangka tim, yang akan dipakainya sebagai patron di Liga 2 2021 nanti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran pelatih PSPS Riau yang dikomandoi Simon Elissetche, masih mengutak-atik kerangka tim, yang akan dipakainya sebagai patron di Liga 2 2021 nanti.

Sebab, para pemain yang bergabung latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, belum sampai dua pekan latihan bersama. Meski pemainnya didominasi pemain asli lokal Riau, namun sentuhan antar lini masih perlu diasah terus.

Berdasarkan laporan jajaran pelatih ke manajemen, bahwa kerangka tim Askar Bertuah, paling lama akhir Juni nanti sudah terbentuk.

"Kita punya timeline. Akhir bulan (Juni) kerangka tim sudah final," kata Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (22/6/2021).

Mendesaknya penetapan kerangka tim ini, mengingat jadwal kick off Liga 2, makin mepet. Sehingga jika akhir Juni sudah selesai, maka pada awal Juli, pelatih sudah bisa konsentrasi mempersiapkan the winning team.

Sebab, hanya ada waktu sekitar dua pekan untuk menentukan siapa saja pemain inti, dan pemain cadangan.

"Pelan-pelan kita harus membuat yang terbaik di tim PSPS, dan disesuaikan dengan materi yang ada," tambahnya.

Nantinya, format tim juga akan semakin lengkap, dengan rencana manajemen mendatangkan pemain lokal nasional. Hanya saja, pihaknya belum memberi kepastian atau masih merahasiakan nama pemain tersebut.

Seperti diketahui, hingga kini, jumlah pemain yang ikut latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, sebanyak 25 pemain.

Manajemen masih menyebutkan, bahwa semua pemain tersebut, masih status seleksi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Berita PSPS

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved