Breaking News:

Napi di Rutan Pekanbaru Batal Santap Telur dan Teri Titipan Keluarga, Ternyata Ada Benda Terlarang

Seorang narapidana Rutan Kelas I Pekanbaru, gagal menyantap makanan yang dikirimkan oleh pihak keluarga, Selasa. Ternyata ada benda terlarang

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Istimewa
Seorang narapidana berinisial S penghuni Rutan Kelas I Pekanbaru, gagal menyantap makanan yang dikirimkan oleh pihak keluarga, Selasa (22/6/2021). Temuan handphone dan alat potong kuku di paket makanan untuk narapidana Rutan Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang narapidana berinisial S penghuni Rutan Kelas I Pekanbaru, gagal menyantap makanan yang dikirimkan oleh pihak keluarga, Selasa (22/6/2021).

Pasalnya, di dalam bungkusan paket makanan berisi telur dadar dan ikan teri yang ditujukan kepada narapidana itu, terselip 1 unit handphone.

Tak hanya itu, ditemukan pula alat pemotong kuku dalam paket makanan yang rencananya akan diberikan kepada narapidana yang menjalani hukuman kasus pencurian tersebut.

Upaya penyelundupan barang terlarang ke dalam Rutan ini, berhasil digagalkan oleh 2 orang petugas yang sedang berjaga.

Mulanya, seperti biasa, setiap hari Selasa dan Jumat, Rutan Pekanbaru membuka layanan penitipan paket sebagai pengganti layanan kunjungan langsung pada masa pandemi Covid-19 ini.

Lalu sekira pukul 10.10 WIB, petugas bernama Christian Laoly dan M. Ilham menggeledah setiap barang yang memasuki Rutan.

Petugas juga menggunakan X-Ray untuk melakukan deteksi.

Ketika pemeriksaan X-Ray sedang berlangsung, petugas menemukan ada paket makanan mencurigakan.

Selanjutnya, paket makanan itu pun dibuka.

Kecurigaan petugas ternyata benar saja. Di dalam bungkusan makanan itu, terdapat satu bungkusan lagi yang berisi handphone dan alat pemotong kuku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved