Breaking News:

Liga Spanyol

Rencana Gila Barcelona Satukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Liga Spanyol

Rencana gila Barcelona mengembalikan Bintang Juventus ke Liga Spanyol musim depan tinggalkan Liga Italia.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Alex Pantling / POOL / AFP
Cristiano Ronaldo mengontrol bola selama pertandingan Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rencana gila Barcelona mengembalikan Bintang Juventus ke Liga Spanyol musim depan tinggalkan Liga Italia.

Barcelona berencana menduetkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi untuk Liga Spanyol musim depan.

Dilansir dari Dailystar, Selasa (22/6/2021), Barcelona kini sedang merencanakan tawaran transfer impian untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Skema gila ini adalah gagasan presiden Joan Laporta saat ia ingin mengubah Barcelona kembali menjadi kekuatan dominan di sepakbola Eropa.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan juggling bola saat ia mengambil bagian dalam sesi latihan MD-1 mereka di Puskas Arena di Budapest pada 14 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Hongaria.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan juggling bola saat ia mengambil bagian dalam sesi latihan MD-1 mereka di Puskas Arena di Budapest pada 14 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Hongaria. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Prioritas pertama Laporta untuk kembali ke klub adalah meyakinkan Messi untuk menandatangani kontrak baru di tengah hubungan dengan Manchester City dan PSG .

Dengan superstar Argentina, Lionel Messi akan berkomitmen untuk masa depannya ke klub Catalan, presiden sekarang mengalihkan perhatiannya ke Ronaldo, menurut AS.

Publikasi Spanyol mengklaim Messi telah menolak tawaran dari klub lain yang akan menaikkan gajinya tiga kali lipat, dan sekarang Laporta 'bercita-cita untuk utopia' untuk menggabungkan dia dengan saingan lamanya dalam kekuatan penyerang yang luhur.

Laporta akan menawarkan dua pemain ke Juventus dalam proposal pertukaran bagian, dengan Antoine Griezmann, Sergi Roberto dan Philippe Coutinho yang paling mungkin untuk ditukar.

Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol (LLUIS GENE / AFP)

Salah satu batu sandungan yang mungkin adalah gaji Ronaldo yang luar biasa - tetapi gaji yang dihemat dari dua pemain yang ditukar akan membantu mengimbangi ini.

Dan diperkirakan memiliki dua pemain terhebat dalam satu tim yang sama berpotensi menggandakan pendapatan Barca.

Laporan dari AS mengatakan belum ada pendekatan resmi yang dilakukan kepada agen Ronaldo, Jorge Mendes, dan tidak diketahui bagaimana Ronaldo akan merespon mengingat bahwa ia telah sembilan musim bermain melawan Messi untuk rival sengit Barca, Real Madrid.

Tetapi dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya di Juve, pemain berusia 36 tahun itu bisa tergoda oleh prospek untuk mencoba membentuk kemitraan yang sempurna dari dua superstar sepakbola di tahun-tahun terakhir karirnya.

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, dengan mantan klubnya Manchester United dan Madrid disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan, serta Paris Saint-Germain yang kaya raya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved