Breaking News:

Sempat Terima Telepon dari Istri, Papa Muda Pelorotkan Celana Gadis ABG, Korban Coba Melawan, Tapi

Sempat terima telepon dari istri saat menindih korban, Papa Muda pelorotkan celana Gadis ABG hingga berhasil menodai kehormat korban

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Sempat Terima Telepon dari Istri, Papa Muda Pelorotkan Celana Gadis ABG, Korban Coba Melawan, Tapi. Foto: celana dalam Gadis ABG 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sempat terima telepon dari istri saat menindih korban, Papa Muda pelorotkan celana Gadis ABG hingga berhasil menodai kehormat korban.

Entah apa yang ada dalam pikiran Papa Muda berinisial WS tersebut, karena Gadis ABG yang ia rusak kehormatannya masih ada hubungan saudara.

Papa Muda berinisial WS (25) warga Desa Slaharwotan, Kecamatan Ngimbang itu tega menodai dan merenggut keperawanan Gadis ABG itu di ranjang.

Atas perbuatan bejatnya itu, Papa Muda itu berhasil ditangkap polisi setelah sempat melarikan diri.

"Iya benar, pelaku kini sudah kami tahan di Mapolsek Ngimbang," kata Kapolsek Ngimbang, Iptu Turkhan Badri, Selasa (22/6/2021).

Kejadiannya berawal ketika keponakannya itu bertandang ke rumah pelaku atas suruhan ibu korban, untuk meminta fotokopi kartu keluarga (KK) sebagai kelengkapan untuk pengurusan STNKB.

Saat bertamu itu, kata Turkhan, korban membangunkan WS yang tengah tidur dan memberitahu niat kedatangannya.

"Saat itu, pelaku bangun sambil memegang handphone dan menelpon istrinya terkait kedatangan korban," ungkap Turkhan.

Usai menelpon sang istri, lanjut Turkhan, pelaku kemudian meminta korban untuk mengambil sendiri KK di lemari pelaku, di dalam rumah.

Nah, saat hendak berpamitan pulang, korban disuruh oleh WS untuk memfotokan KK tersebut untuk dikirim ke Whatsapp pelaku.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved