Breaking News:

Spanduk Gubernur DRAKULA Berbuntut Panjang, Syamsuar Lapor Polisi, Kordum Aksi: Gubernur Anti Kritik

Spanduk yang bertuliskan ' Gubernur drakula ' yang dibawa massa aksi AMPUN Riau saat demonstrasi di Kejati Riau berbuntut panjang

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Spanduk Gubernur DRAKULA Berbuntut Panjang, Syamsuar Lapor Polisi, Kordum Aksi: Gubernur Anti Kritik. Foto: Massa dari Aliansi Mahasiswa Penyelamat Uang Negara atau AMPUN Riau menggelar aksi demo di depan Kantor Kejati Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Spanduk yang bertuliskan ' Gubernur drakula ' yang dibawa massa aksi AMPUN Riau saat demonstrasi di Kejati Riau berbuntut panjang.

Pasalnya, akibat spanduk bertuliskan 'Gubernur drakula ' itu, Gubernur Riau Syamsuar lapor polisi, namun ditanggapi santai oleh Koordinator Umum atau Kordum AMPUN Riau.

Massa aksi AMPUN Riau, dalam aksi demo pada Rabu (2/6/2021) itu, membawa alat peraga berupa spanduk yang bertuliskan ' Gubernur drakula ' menurut Gubernur Riau Syamsuar sudah menghina dan merendahkannya.

Spanduk yang dibawa dan dibentang oleh pendemo dari AMPUN Riau itu, bertuliskan 'TANGKAP GUBERNUR DRAKULA..!!!'

Menanggapi hak tersebut, Kordum AMPUN Riau , Al Qudri mengaku baru mengetahui adanya pengaduan dari Gubernur Riau Syamsuar itu ke Polda Riau .

Menurutnya, apa yang dilakukan Syamsuar dalam menempuh upaya hukum tersebut adalah suatu hal yang wajar.

"Sah-sah saja jika Pak Gubernur melakukan itu," ucap Al Qudri .

Adanya pengaduan yang dibuat Syamsuar kata Al Qudri , pihaknya menilai jika mantan Bupati Siak dua periode itu anti kritik.

Hal ini, sebutnya, tidak sesuai dengan budaya demokrasi di negeri ini.

"Ini membuktikan bahwa Pak Gubernur Riau Syamsuar adalah gubernur anti kritik yang sebagaimana budaya kritik sangat biasa di negara demokrasi ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved