Breaking News:

Sumur Neraka Muncul di Yaman, Keluarkan Bau Busuk, Disebut Sebagai Penjara Setan, Penuh Misteri

Sebuah lubang raksasa berdiameter 30 meter yang dikenal sebagai Sumur Neraka muncul di Yaman , lubang itu mengeluarkan bau busuk dan disebut penjara

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
AFP
Sumur Neraka Muncul di Yaman, Keluarkan Bau Busuk, Disebut Sebagai Penjara Setan, Penuh Misteri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah lubang raksasa berdiameter 30 meter yang dikenal sebagai Sumur Neraka muncul di Yaman , lubang itu mengeluarkan bau busuk dan disebut penjara setan .

Otoritas setempat belum bisa mencapai titik terdalam Sumur Neraka itu dan kedalamannya diduga mencapai 250 meter.

Sebagaimana dilansir AFP/france24.com , Sumur Neraka tersebut dikelilingi misteri dan kisah setan, Sumur Barhout di timur Yaman - dikenal sebagai " Sumur Neraka " - adalah keajaiban alam yang sedikit dipahami.

Lebih dekat ke perbatasan dengan Oman daripada ke ibu kota Sanaa yang berjarak 1.300 kilometer (800 mil), lubang raksasa di gurun provinsi Al-Mahra memiliki lebar 30 meter.

Sumur ajaib itu diperkirakan memiliki kedalaman antara 100 dan 250 meter.

Cerita rakyat setempat mengatakan itu dibuat sebagai penjara bagi setan - reputasi yang didukung oleh bau busuk yang naik dari dalam sumur.

Pejabat Yaman mengatakan mereka tidak tahu apa yang ada di bawah.

"Ini sangat dalam - kami belum pernah mencapai dasar sumur ini, karena hanya ada sedikit oksigen dan tidak ada ventilasi," kata Salah Babhair, Direktur Jenderal Survei Geologi dan Otoritas Sumber Daya Mineral Mahra Yaman.

Salah Babhair mengaku telah melihat langsung sumur itu dan menemukan keajaiban atau hal-hal misterius.

"Kami telah mengunjungi daerah itu dan memasuki sumur, mencapai lebih dari 50-60 meter ke dalamnya. Kami melihat hal-hal aneh di dalamnya. Kami juga mencium sesuatu yang aneh... Ini situasi yang misterius," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved