Breaking News:

Awal Bros Serahkan Bantuan Paket Obat-obatan untuk Warga Kampung Bandar

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru bekerjasama dengan Komunitas My Home dan DPRD Pekanbaru menggelar kegiatan sosial

Penulis: Alex | Editor: Ilham Yafiz
istimewa
Penyerahan bantuan paket obat-obatan dari Marketing Manager Awal Bros Pekanbaru, Rumatha Veralisa Sihaloho MARS, kepada pihak Kelurahan Kampung Bandar, Pekanbaru, Selasa (22/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke 327, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru bekerjasama dengan Komunitas My Home dan DPRD Pekanbaru menggelar kegiatan sosial berupa penyerahan obat-obatan bagi warga Kampung Bandar Pekanbaru, Selasa (22/6/2021).

Marketing Manager Awal Bros Pekanbaru, Rumatha Veralisa Sihaloho MARS atau dr Cacha mengatakan, adapun obat-obatan yang dibawakan pihaknya adalah berupa suplemen makanan, anti virus, obat cacing, masker dan lainnya. 

"Walau saat ini kita tengah menghadapi pandemi, namun kita tidak boleh abai terhadap penyakit cacing dan penyakit lainnya. Kami sebelum ke sini juga sudah memantau terlebih dulu, apa kebutuhan daerah yang kita tuju. Kamis pakan ini kota ke Palas, dan juga melihat apa kebutuhannl masyarakat di sana terlebih dulu," kata dr Cacha dalam kegiatan itu. 

Ia menambahkan, untuk bantuan tersebut dibawakan pihaknya sebanyak 250 paket obat-obatan dan diserahkan langsung kepada pihak kelurahan Kampung Bandar tersebut, yang bertempat di kantor lurah itu.

Ia juga mengucapkan terima kepada komunitas My Home dan juga pihak DPRD Pekanbaru, yang turun mendukung kegiatan itu.

Sementara itu, Ricky Nelson Tampubolon, selaku salah satu fasilitator Komunitas My Home mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan dalam menyambut HUT Pekanbaru. 

Ia juga menerangkan, komunitas My Home merupakan kelompok yang mengajak masyarakat untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai rumah sendiri.

"Kalau kota ini sudah seperti rumah sendiri, maka misalnya kalau ada bagian yang kotor, kita bersihkan, pokoknya seperti rumah sendiri. Sebelumnya kami juga lakukan bersih-bersih di Kampung Bandar ini bersama beberapa komunitas lainnya," imbuhnya. 

Erismarni anggota Komisi 2 DPRD Kota Pekanbaru mengatakan, pihaknya mengapresiasi Awal Bros Pekanbaru yang sudah berikan CSR-nya untuk masyarakat. 

"Semoga ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya yang beroperasi di Pekanbaru, untuk melakukan hal yang sama, sesuai dengan Perda Kota Pekanbaru," ujarnya. 

Sementara itu, Aji Suherman, selaku anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Hanura mengatakan, ia yang juga sebagai warga Kampung Bamdar mengucapkan terimakasih kepada Awal Bros yang melaksanakan kegiatan itu.

"Kita sangat support. Semoga kegiatannini dapat terus berkelanjutan kedepannya," tuturnya.

( adv )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved