Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna HUT Pekanbaru ke-237, Ini Pesan Wako dan Gubri

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237, yang digelar DPRD Pekanbaru, Rabu (23/6/2021), berlangsung sukses.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi
Pimpinan DPRD Pekanbaru menyerahkan cendramata berupa karikatur Walikota Firdaus MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi, yang diwakili Asisten I Drs Azwan, di sela-sela Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (23/6/2021) di ruang Paripurna. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -
Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237, yang digelar DPRD Pekanbaru, Rabu (23/6/2021), berlangsung sukses.

Meski digelar sederhana secara tatap muka dan virtual, Paripurna berjalan sesuai rencana, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat digelar secara tatap muka, sekitar pukul 11.15 WIB, yang langsung dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, di dampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST, T Azwendi Fajri SE, dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru diwakili Asisten I Drs Azwan.

Hadir juga mantan Ketua DPRD Pekanbaru, perwakilan Forkompimda, serta organisasi masyarakat lainnya.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT dalam sambutannya melalui virtual menyampaikan, bahwa momen hari jadi Kota Pekanbaru tahun ini, memang digelar secara sederhana. Namun tidak menghilangkan rasa khidmat.

"Atas rahmat-Nya yang telah memberikan rasa aman, sehingga Kota Pekanbaru menggeliat dengan pembangunan di segala bidang dan berdiri sejajar dengan kota-kota lainnya di Sumatera,” katanya.

Kini Pekanbaru berubah menjadi Bandar Raya yang berkembang pesat dalam pembangunan di segala bidang.

“Hal ini termasuk pembangunan budaya Melayu sebagai akar budaya yang hidup dan berkembang jauh sebelum berdirinya Pekanbaru sebagai sebuah kota metropolitan seperti yang kita rasakan saat ini,” sebutnya.

Dikatakannya, semua pihak sebagai bagian dari masyarakat yang bermastautin di Pekanbaru, merasa perlu memberikan sumbangsih dalam rangka mengisi perayaan Hari Jadi Pekanbaru tersebut. Sebagai bentuk pengejewantahannya.

Terakhir, Walikota berpesan, agar masyarakat Pekanbaru dan para peserta yang merayakan hari jadi kota Pekanbaru, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena hingga saat ini Kota Pekanbaru masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved