Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru ke-237 Secara Tatap Muka dan Virtual

Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, DPRD Pekanbaru tetap menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru ke-237 tahun 2021 ini, Rabu.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Suasana Rapat Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru ke-237 tahun 2021, di Kantor DPRD Pekanbaru, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, DPRD Pekanbaru tetap menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru ke-237 tahun 2021 ini, Rabu (23/6/2021).

Rapat digelar secara tatap muka dan virtual, sekitar pukul 11.15 WIB, yang langsung dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, di dampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST, T Azwendi Fajri SE, dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru diwakili Asisten I Drs Azwan.

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rika Sari SE MSi mengatakan, pelaksanaan paripurna istimewa ini tetap digelar di Gedung DPRD Pekanbaru. Namun terbatas, karena pihak sekretariat hanya menyebar undangan untuk 150 orang. Ini pun prokesnya sangat ketat. Selebihnya virtual.

"Unsur pimpinan dan anggota dewan hadir di ruang paripurna. Termasuk mantan ketua DPRD, perwakilan LAMR dan undangan lainnya," kata Badria.

Badria juga menyebutkan, pada upacara HUT Kota Pekanbaru di Perkantoran Tenayan Raya, juga digelar secara virtual.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT sebelumnya menegaskan, untuk pelaksanaan HUT Kota Pekanbaru tahun 2021 ini, berlangsung secara virtual.

Bahkan untuk durasinya juga dikurangi. Termasuk kegiatan lainnya seperti ziarah ke makam pendiri Kota Pekanbaru, akan diganti dengan doa bersama. (Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved