Breaking News:

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap

Polisi Tembak Kaki Suami Pembunuh Istri, Mayat Wanita Hamil 6 Bulan di Kampar Dikubur di Depan Rumah

Polisi menembak kaki suami pembunuh istri ( wanita hamil 6 bulan di Kampar ) karena lakukan perlawanan saat ditangkap dalam pelariannya di Pulau Jawa

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Polisi Tembak Kaki Suami Pembunuh Istri, Mayat Wanita Hamil 6 Bulan di Kampar Dikubur di Depan Rumah. Foto: tersangka 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polisi menembak kaki suami pembunuh istri ( wanita hamil 6 bulan di Kampar ) karena lakukan perlawanan saat ditangkap dalam pelariannya di Pulau Jawa.

Tersangka atau suami pembunuh istri ( wanita hamil 6 bulan di Kampar ) itu melarikan diri ke Pulau Jawa setelah ia mengubur mayat istrinya di depan rumah.

Saat diperlihatkan kepada wartawan di Polda Riau, kaki suami pembunuh istri ( wanita hamil 6 bulan di Kampar ) tampak duduk di kursi roda dan kaki kirinya diperban serta memakai baju tahanan.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkap fakta - fakta terkait suami pembunuh istrinya yang merupakan wanita hamil 6 bulan di Kampar itu, berawal dari dapur hingga ke kamar tidur.

Kapolda Riau merincikan bagaimana tersangka Alex Iskandar Putra (28) melakukan aksi kejinya, membunuh istrinya sendiri yakni Siti Hamidah (32) yang merupakan wanita hamil 6 bulan .

Tersangka seperti tak perduli dan gelap mata, ia tega menghabisi nyawa Siti Hamidah atau wanita hamil 6 bulan itu di siang bolong.

Pembunuhan wanita hamil 6 bulan bernama Siti Hamidah itu mulai terungkap sejak mayatnya ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, terkubur dalam lubang bekas galian septic tank di depan rumahnya, di Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada Selasa (8/6/2021) lalu.

Fakta Pertama : Mulai dari Cekcok

Dijelaskan Kapolda Riau , aksi pembunuhan dilakukan tersangka pada tanggal 21 Mei 2021, awalnya terjadi cekcok dengan istrinya di rumah tempat tinggal mereka.

Alex yang sudah dikuasai amarah, tak menggubris keberadaan 2 orang anaknya di rumah itu, sehingga tetap nekat melakukan aksi pembunuhan terhadap korban.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved