Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Vaksinasi Covid -19 Tahap 2 Pegawai dan Tenaga Alih Daya PLN UIP3BS Tuntas Dilaksanakan

PLN UIP3BS menuntaskan pelaksanaa vaksinasi Covid-19 bagi pegawai di PLN UIP3BS

Editor: rinalsagita
istimewa
Pegawai PLN UIP3BS menjalani vaksinasi covid-19 beberapa waktu lalu. PLN UIP3BS menuntaskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi pegawai dan karyawan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Guna meminimalisir penyebaran covid-19, PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) kembali menggelar vaksinasi di Kantor Induk PLN UIP3BS Jalan Musyawarah, Pekanbaru, Rabu (23/6) .

Vaksinasi yang dilaksanakan PLN UIP3BS ini adalah untuk yang kedua kalinya dan sangat antusias diikuti pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) PLN UIP3BS.

Melalui vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Pegawai dan Tenaga Alih Daya PLN UIP3BS ini maka Vaksinasi tuntas dilaksanakan.

Sebelum melakukan vaksinasi setiap pegawai harus melalui prosedur yang berlaku seperti registrasi, screening, dan wawancara untuk memastikan apakah bisa divaksin atau tidak.

Kemudian pelaksanaan vaksinasi dilakukan tetap mengacu kepada protokol kesehatan covid 19 yakni memakai masker, cek suhu tubuh dan menjaga jarak.

General Manager (GM) PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS), Dispriansyah, mengatakan ini vaksinasi kedua dilaksanakan untuk pegawai dan TAD di Kantor Induk UIP3BS.

"Hari ini ada sekitar 400 pegawai dan TAD yang akan divaksin," ujar General Manager (GM) PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) Dispriansyah, Rabu (23/6).

Jadi sampai saat ini tambah Dispriansyah totalnya sekitar 2000 pegawai dan TAD UIP3BS yang sudah divaksin.

"Target kita sebelum bulan Oktober 2021 seluruh pegawai dan TAD kita sudah tervaksinasi," ucapnya.

Sedangkan PLN Pusat kata Dispriansyah lagi, menargetkan 100 persen bulan Oktober 2021 seluruh pegawai PLN se-Indonesia sudah tervaksinasi.

"Untuk itulah kita menargetkan sebelum Oktober 2021 seluruh pegawai kita sudah ikut vaksinasi," ungkap Dispriansyah.

Dispriansyah juga menegaskan, sampai saat ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Untuk itu kedepan kita harapkan walaupun seluruh pegawai dan TAD UIP3BS telah mengikuti vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 dengan ketat dan disiplin," ujarnya.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved