Breaking News:

Bengkalis

Warga Bengkalis Dilaporkan Hilang Kamis Pekan Lalu, Selasa Jasad Ditemukan di Perkebunan Sawit

Pihak keluarga yang melaporkan Kamis (17/6) lalu mendapati kenyataan bahwa Junaidi (58) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa Selasa (22/6) siang.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
Istimewa
Kondisi jasad Junaidi Warga Muara Basung Saat di temukan sudah dalam keadaan membusuk, Selasa (22/6) siang kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sempat dinyatakan hilang sejak Kamis pekan lalu oleh pihak keluarga Junaidi (58) warga Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di lahan perkebunan milik PT ADEI di desa Muara Basung, Selasa (22/6) siang lalu.

Kondisi Junaidi saat ditemukan masih menggunakan pakaian saat dinyatakan hilang. Namun sudah dalam keadaan membusuk.

Penemuan mayat ini diungkap Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar melalui Kasi Humas Polsek Pinggir Juanda M Marpaung, Rabu (23/6) siang.

Juanda mengatakan, sebulum dinyatakan hilang Junaidi pada Kamis (17/6) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB pergi dari rumah dengan menggunakan baju coklat dan celana panjang menggunakan sepeda motor menuju areal perkebunan PT ADEI.

Baca juga: VIDEO - Menghilang Hampir 1 Jam, Seorang Balita Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Parit

Baca juga: Menghilang dan Dinyatakan Meninggal, Ternyata Selama 10 Tahun Gadis Ini Sembunyi di Rumah Pacar

"Saat berangkat dia pamit kepada keluarga untuk mengambil berondolan buah kelapa sawit yang berjatuhan di areal perkebunan. Namun setelah pergi hingga malam Junaidi tidak pulang ke rumah," ungkap Kasi Humas Polsek Pinggir.

Karena tidak kunjung pulang, membuat pihak keluarga mulai panik. Anak Junaidi berna Jumiadi sempat menanyakan kepada ibunya Jahiliar kenapa ayahnya tidak kunjung pulang.

"Namun saat itu Jahiliar juga tidak megetahui kenapa suaminya belum kunjung pulang. Karena khawatir anak korban malam itu langsung menyusul ke areal perkebunan untuk melakukan pencarian," kata Juandan.

Hasil pencarian anak Junaidi menemukan sepeda motor ayahnya. Sementara Junaidi ketika di cari sekitaran tersebut tidak memukan keberadan Junaidi.

Baca juga: Pria Asal Berastagi Menghilang Misterius, Warga Temukan Pintu Mobil Terbuka dan Mesin Menyala

Baca juga: Siti Aminah, Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemukan Terkubur di Kampar,Sudah Menghilang Sejak 21 Mei

Pencarian kemudian di lanjutkan ke esokan harinya, kali ini pencarian melibatkan bantuan warga sekitar. Namun keberadaan Junaidi tidak juga diketahui.

Setelah enam hari melakukan pencarian terhadap korban, tepatnya pada hari Selasa kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dengan dibantu masyarakat Desa Muara Basung dan security PT. ADEI korban ditemukan di areal perkebunan kelapa Sawit PT. ADEI Divisi 9 KM 3 Blok U 2012G Desa Muara Basung Kecamatn Pinggir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved