Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru Siap Bantu Walikota Pekanbaru Selesaikan PR-nya di Sisa Masa Jabatan

DPRD Pekanbaru siap membantu dan mendukung Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakilnya Ayat Cahyadi, untuk menyelesaikan PR-nya di sisa masa jabatannya

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP menegaskan, bahwa DPRD secara lembaga, akan siap membantu dan mendukung Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakilnya Ayat Cahyadi, untuk menyelesaikan PR-nya di sisa masa jabatannya.

Seperti diketahui, periodesasi kepemimpinan Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Ayat Cahyadi, akan habis pada Mei 2022 mendatang. Artinya, masih ada sekitar 11 bulan lagi, untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

"Di samping banyaknya perubahan dan perkembangan Kota Pekanbaru, selama Pak Walikota Firdaus MT memimpin, ada PR yang belum selesai," kata Hamdani kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (24/6/2021).

PR yang dimaksudkan tersebut seperti banjir, sampah, dan juga masalah infrastruktur lainnya.

"Tentu dari PR ini dapat dimaksimalkan penyelesaia nya jelang masa jabatan habis. Kami di DPRD siap untuk membantu menyelesaikan lewat politik, anggaran pada dua kali APBD lagi (APBD Perubahan 2021 dan APBD Murni 2022), " janji Politisi PKS ini.

Dukung serupa juga disampaikan Gubernur Riau Syamsuar, saat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237, Rabu (23/6/2021) kemarin.

Gubernur Syamsuar menyampaikan, bahwa Pemprov Riau akan senantiasa berupaya menggerakkan program pembangunan, dalam situasi sulit ini. Terutama untuk Kota Pekanbaru dan kabupaten kota lainnya.

Namun di masa pandemi Covid-19 ini, Pemko harus tetap optimis dan harus yakin mampu melewati masa sulit ini bersama-sama.

"Dengan keterbatasan gerak di tengah pandemi ini, tidak menjadikan aktifitas roda pemerintahan dan pembangunan masyarakat menurun. Namun harus mampu menyelesaikan permasalahan dengan kemajuan teknologi," harapnya.

Pemprov Riau sangat mendukung upaya yang sudah dilakukan oleh Pemko Pekanbaru, dalam memajukan Pekanbaru di bawah kepemimpinan Firdaus-Ayat. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved