Breaking News:

Penutupan MTQ Inhu ke 50, Kecamatan Peranap Raih Juara Umum

Penutupan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Indragiri (Inhu) di Masjid Ar Rahman Kecamatan Rengat, Kamis (24/6/2021) berlangsung lancar.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Penutupan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Indragiri (Inhu) di Masjid Ar Rahman Kecamatan Rengat, Kamis (24/6/2021) berlangsung lancar. Sekda Inhu, Hendrizal menyerahkan piala bergilir Bupati Inhu kepada Camat Peranap sebagai peraih juara umum pada MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Penutupan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Indragiri (Inhu) di Masjid Ar Rahman Kecamatan Rengat, Kamis (24/6/2021) berlangsung lancar.

Tampak hadir sejumlah pejabat, diantaranya Sekda Inhu, Hendrizal dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhu.

Selain itu, juga hadir mantan Bupati Inhu dua periode, Yopi Arianto.

Semenjak awal pembukaan hingga penutupan, MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Inhu digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga jumlah undangan dibatasi, dan penyerahan piala serta hadiah tidak dilakukan di tempat.

Namun khusus untuk juara umum, piala bergilir langsung diserahkan oleh Sekda Inhu, Hendrizal.

Pada MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Inhu ini, Kecamatan Peranap keluar sebagai juara umum.

Darbi, pengurus LPTQ Kabupaten Inhu mengungkapkan pada tahun sebelumnya, Kecamatan Rengat Barat yang dinyatakan sebagai juara umum.

Sementara itu, bagi peserta yang meraih juara akan mendapatkan piagam serta uang pembinaan yang akan diserahkan oleh Bagian Kesra Setdakab Inhu.

"Untuk juara di cabang perlombaan tidak diserahkan di sini, namun nanti akan diserahkan oleh Bagian Kesra Setdakab Inhu," kata Darbi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved